Paula Verhoeven Unggah Foto Penuh Seyum Sebelum Sidang Cerai

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 23 Okt 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024 15:40 WIB
Paula Verhoeven
Beberapa jam sebelum menghadapi sidang cerai perdana, Paula Verhoeven mengunggah foto penuh senyuman ke akun Instagram pribadinya. Untu diketahui, sidang cerai Paula dengan Baim dilangsungkan untuk pertama kalinya pada hari ini, Rabu (23/10/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Foto 1 dari 6
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 2 dari 6
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven mengunggah foto dengan busana serba putih. Dia berpose dengan kaamata hitam sambil memamerkan senyuman. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 3 dari 6
Paula Verhoeven
Dalam keterangannya, Paula menulis kalimat "Bismillahirrahmanirrahim" menggunakan bahasa Arab. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 4 dari 6
Paula Verhoeven
Seperti diketahui, Paula menghadapi sidang cerai perdana dengan Baim Wong dengan agenda mediasi. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 5 dari 6
Paula Verhoeven
Di kolom komentar, Paula banjir dukungan dari warganet. "A meaningful silence is always better than meaningless words. You go girl!!" kata salah satu netizen. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 6 dari 6
Paula Verhoeven
Sementara itu, Paula datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)