Branz BSD, Pilihan Tepat Untuk Hidup dan Investasi

BSD tawarkan lokasi Strategis untuk Investasi dan tempat tinggal yang nyaman

oleh Liputan6 pada 14 Sep 2015, 00:10 WIB
Diperbarui 17 Mar 2016, 16:12 WIB
Branz BSD, Pilihan Tepat Untuk Hidup dan Investasi
Branz BSD memang pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan hidup ataupun berinvestasi

Liputan6.com, Jakarta

Bukan hal biasa lagi di era modern yang semakin maju dan berkembang ini, masyarakat di Indonesia ingin berinvestasi dan properti menjadi pilihan investasi yang banyak dicari. Jenis properti yang banyak menjadi incaran ini adalah apartemen karena fasilitas dan kemudahan pemeliharaan yang didapat lebih banyak dibandingkan dengan rumah biasa.

Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah BRANZ BSD, karena apartemen dengan developer asal Jepang ini memiliki konsep yang memadukan teknologi
Jepang dan alam untuk menyediakan tempat tinggal yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Branz BSD memang pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan hidup ataupun berinvestasi, karena lokasinya berada di jantung kota BSD yang dekat dengan pusat hiburan, edukasi dan bisnis seperti AEON Mall, ICE BSD, dan beberapa universitas bergengsi lainnya.

Selain itu, BRANZ BSD juga dilengkapi dengan fasilitas yang terdiri dari tiga zona yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda, yaitu zona relaksasi, zona aktif dan zona keluarga. Habitability atau kelayak hunian, menjadi suatu nilai yang selalu diterapkan dalam pembangunan BRANZ BSD ini, seperti area hijau yang dapat menjadi tempat untuk bersantai ini memiliki akses yang ramah terhadap lansia, penyandang cacat dan anak-anak.

Tak hanya itu, Branz BSD juga memperhatikan teknik pencahayaan dan penataan udara yang dibuat dengan konsep ramah lingkungan guna mengurangi penggunaan energi secara berlebih.

Dengan lokasi, konsep dan fasilitas yang sangat menunjang, BRANZ BSD dapat menjadi pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi Anda. Cari tahu informasi lebih lengkap di www.branz-bsd.com atau hubungi Marketing office di 021-29580250.

Baca Juga:

BRANZ BSD: Hunian Indonesia Rasa Jepang

BRANZ BSD Mampu Satukan Teknologi, Alam, dan Budaya Jepang

(Adv/GR)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya