Melihat 5 Perumahan Dekat Lokasi Kuliner Pedas

Alangkah asiknya bila rumah Anda juga dekat dengan rumah makan yang menyajikan makanan pedas.

oleh Kantrimaharani diperbarui 13 Jan 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2016, 22:30 WIB
5 Rumah "Pedas"
Memiliki hobi makanan pedas, memang membuat ketagihan tanpa bisa waktu dan jarak. Alangkah senangnya jika rumah kita dekat dengan rumah maka

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hobi makan bercita rasa pedas memang bikin ketagihan. Lantaran keinginan untuk menyicip sensasi pedas bisa datang kapan saja. ‘lidah yang terbakar’ serta keringat bercucuran ditepis jauh-jauh demi menyantap makanan nikmat yang memuaskan.

Penggemar pecinta makanan pedas ini beragam. Tidak memandang usia, jenis kelamin, dan profesi. Mulai dari anak-anak, pejabat, hingga artis menyukai makanan yang membakar lidah ini. Memang kumpulan cabai merah pada makanan pedas memiliki fungsi baik untuk kesehatan.

Dengan rasa pedas dapat melancarkan pernapasan, menjaga mood, anti kanker, memperbaiki fungsi pencernaan, menghilangkan gejala flu, menyehatkan jantung dan menurunkan berat badan. Namun hati-hati jika makan berlebihan bisa-bisa perut sakit dan menghambat rutinitas Anda.

Meski demikian, makanan pedas kian dicari, dan menjadi menu paling diminati. Walaupun berjarak jauh, pecinta makanan pedas rela menempuh perjalanan jauh, terlebih rumah makan tersebut menyediakan hidangan enak yang sering dikunjungi banyak pelanggan.

Bayangkan jika Anda memiliki rumah yang dekat dengan lokasi rumah makanan pedas yang terkenal, tentu Anda tidak perlu menempuh jarak jauh yang melelahkan. Tidak hanya menjadi tempat tinggal, tetapi dengan lokasi rumah yang berdekatan dengan rumah makan hidangan pedas tentu akan memudahkan keinginan Anda kapan pun.

Berikut 5 rumah yang dekat dengan rumah makan yang menyediakan hidangan pedas terpopuler seperti ditulis Rabu (13/1/2016) yang dilansir dari www.rumah.com:

1. Telaga Nirwana Residence


Sumber: ceritaperut.com

Perumahan yang berlokasi di Jalan Makrik 1, Rawa Lumbu, Bekasi-Jawa Barat ini dapat dikatakan sebagai rumah pedas versi Rumah.com. Lantaran dekat dengan lokasi perumahan, Anda dapat menemukan tiga rumah makan yang terkenal dengan hidangan pedas.

Pertama adalah Bebek Setan Perumnas I. Rumah makan ini terletak 7,9 kilometer dari Telaga Nirwana Residence, dengan waktu tempuh perjalanan selama 24 menit.

Kedua adalah Master Penyet. Rumah makan yang memiliki hidangan khas pedas ayam dan bebek penyet pedas ini berjarak tidak jauh dari Telaga Nirwana Residence. Hanya berjarak 6 kilometer dengan waktu tempuh 20 menit, Anda sudah bisa menyantap makanan lezat ini.

Ketiga adalah Bebek Slamet. Bebek Slamet satu dari rumah makan terkenal dengan hidangan bebek dan sambal yang super pedas. Selain pedas rasanya juga gurih. Anda hanya membutuhkan waktu selama 14 menit untuk sampai di rumah makan ini. Dekat bukan?

2. Royal Sakinah


Royal Sakinah, adalah rumah bernuansa islami yang memiliki desain bangunan unik yang ada di kawasan Kelapa Dua Depok. Selain unik, rumah ini juga menjadi kategori rumah pedas versi www.rumah.com. Di sekitar perumahan terdapat rumah makan yang menawarkan hidangan pedas yang cukup terkenal di Depok.


Sumber: ayampenyetmargo.com

Pertama adalah Ayam Penyet Margo Depok. Rumah makan ini menawarkan hidangan utama ayam penyet super pedas, yang bisa bikin Anda ketagihan. Selain rasa, rumah makan ini juga menawarkan promo-promo menarik seperti, digratiskan bagi pembeli yang berpuasa, dan berbuka puasa di rumah makan ini.

Selain itu, parkir yang luas kian menarik pembeli untuk membeli di sana. Lokasi rumah makan ini berjarak 5,8 kilometer dengan waktu tempuh selama 20 menit.

Kedua adalah Richeese Factory. Richeese factory rumah makan cepat saji yang terkenal dengan “Fire Wings” ini menyediakan berbagai tingkat kepedasan yang beragam. Mulai dari tingkat satu hingga lima, dapat menjadi pilihan Anda yang mecintai rasa pedas. Siap-siap lidah Anda akan “terbakar”. Lokasi rumah makan ini cukup dekat dengan perumahan Royal Sakinah, yakni 1.4 kilometer dengan waktu tempuh 16 menit.

3. Clover Hill Residence


Sumber: info-kuliner.com

Perumahan yang berlokasi di Joglo, ini merupakan rumah pedas di Kawasan Barat Jakarta. Rumah yang menerapkan konsep hunian hijau, masuk dalam kategori rumah pedas. Dekat dengan lokasi perumahan Anda dapat menemukan rumah makan pedas yang cukup terkenal di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Rumah makan Abang Adek adalah rumah makan yang menyediakan makanan mie. Mie mungkin tidak asing untuk semua pecinta kuliner. Tapi, mie yang disajikan Abang Adek ini bukan sembarang mie. Mie goreng dan mie rebus di sini sangatlah pedas.

Sambel yang berwarna merah pekat menjadi kunci rasa pedas yang menarik banyak orang untuk membeli. Jarak antara perumahan Cover Hill Residence dengan Rumah Makan Abang Adek sejauh 11,7 kilometer dengan waktu tempuh perjalanan selama 24 menit.

 

4. Harvest Bintaro Residence



Sumber: opensnap.com

Rumah keempat yang dinobatkan sebagai rumah pedas adalah Harvest Bintaro Residence. Perumahan yang berada di Jalan Merpati Raya, Ciputat-Tangerang Selatan ini merupakan rumah idaman keluarga yang memiliki nilai strategis pada lokasi. Radius 5,8 kilometer dari perumahan, Anda akan menemukan Rumah Makan Selera Pedas yang ada di kawasan Ciputat.

Rumah makan ini memiliki menu utama ayam goreng dan iga sapi yang siap menggigit lidah Anda dengan merahnya sambal yang super pedas. Selain Rumah Makan Selera Pedas, Anda juga dapat dengan mudah menemukan Rumah Makan Waroeng Sambal (Spesial Sambal) yang berada di Sektor 3 Bintaro. Jarak antara perumahan Harvest Bintaro Residence dengan Rumah Makan Waroeng Sambal SS, sejauh 6.8 kilometer dengan waktu tempuh 23 menit.

5. Green View Residence



Sumber: ceritaperut.com

Bogor selain dikenal sebagai Kota Hujan, juga dikenal dengan destinasi kuliner menarik di pinggir Jakarta. Udara yang asri, kian menjadikan keuntungan tersendiri bagi hunian. Adalah Green View Residence yang berlokasi di Bubulak, Bogor menjadi kategori rumah pedas di urutan kelima.

Dekat dengan lokasi perumahan sejauh 10,8 kilometer, terdapat Rumah Makan Ceker Mercon Bang Gendut yang sangat terkenal dengan rasa super pedas. Dengan menu makanan ceker rebus dan goreng menjadi menu utama yang sering dipesan oleh pembeli. Pembeli tidak hanya dari Bogor, tetapi juga sering dikunjungi oleh masyarakat Jakarta.

Selanjutnya Perumahan Green View Residence juga dekat dengan Rumah Makan Mie Level Pedas yang ada di Jalan Ladoya I. Jarak antara Green View Residence dengan Rumah Makan Mie Level Pedas ini sejauh 10.8 kilometer dengan waktu tempuh 34 menit. (Kantri/Ahm)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya