Desainer Tommy Hilfiger Jual Penthouse Mewahnya

Sesuai dengan desain fashion yang bertema klasik Amerika, penthouse Tommy Hilfiger didesain dengan begitu apik

oleh Isnaini Khoirunisa diperbarui 16 Feb 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2016, 22:00 WIB
Rumah.com Desainer Tommy Hilfiger Lego Penthouse Mewahnya
Sesuai dengan desain fesyennya yang bertema klasik Amerika, penthouse Tommy Hilfiger didesain dengan begitu apik

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Tommy Hilfiger baru-baru ini tengah memasarkan hunian mewahnya yang terletak di kawasan New York.

Sebuah penthouse yang terletak di New York Plaza Hotel ini adalah salah satu hunian klasik yang menawarkan kemewahan dan kesan eksklusif.

Griya tawang ini sudah ditempatinya sejak 2008. Namun setelah dipasarkan untuk dijual pada 2014, hingga kini penthousenya belum juga terjual.

Hunian yang terdiri dari empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi ini ditawarkan dengan harga spektakuler US$ 68,95 juta atau setara dengan Rp 923 miliar (Asumsi kurs Rp13.390 per dolar AS).

Dikutip dari Elledecor.com dan Rumah.com, Selasa (16/2/2016), harga ini belum termasuk biaya tambahan seperti pajak US$ 8.695 per bulan dan US$ 8.398 setiap bulan untuk maintenance fee.


Sesuai dengan ciri khas desainnya yang menonjolkan tema Klasik Amerika, ruangan makan didominasi warna emas dan perunggu serta beberapa lampu antik.


Di ruang makan kasual ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota New York yang memukau dari lantai 18


Selain memuat koleksi buku milik Tommy, perpustakaan ini juga menjadi ruangan yang pas untuk bekerja.

Sebagai informasi, banderol harga ini sudah dua kali mengalami turun harga pada 2014 (US$ 80 juta) dan 2015 (US$ 75 juta).

Hunian milik desainer berusia 64 tahun ini memiliki luas sekitar 525,3 meter persegi. Dilengkapi dengan pemandangan indah menuju jalan Fifth Avenue dan Central Park. Keindahan view tersebut akan membuat Anda paham mengapa penthouse ini dijual begitu tinggi.

Detil mewah menjadi signature style dari interior penthouse, mulai dari tangga memutar, meja bar, teras, perpustakaan, sampai dengan walk-in closet.

Soal fasilitas tambahan, penghuni apartemen juga memiliki akses penuh menuju hotel The Plaza yang dilengkapi oleh beragam fasilitas.

Terdiri dari lantai 18 dan lantai 19, hunian ini memanjakan penghuni dengan fasilitas jasa seperti pelayan, parkir valet, room service sampai dengan masakan lezat dari restoran Todd English. Penthouse ini juga terdiri dari dua pintu masuk dengan penjagaan sekuriti 24 jam untuk menjaga privasi para penghuni.


Kamar tidur utama yang didominasi warna abu-abu, putih dan emas. Kesan klasik masih dirasa meskipun ada beberapa perabot modern.


Kamar mandi ini memiliki nuansa mewah dengan cara yang berbeda. mulai dari dominasi warna hitam dan putih, sampai dengan detil lantai yang cantik.


Ruang anak yang satu ini memiliki dominasi warna merah, putih dan biru, dimana ini menjadi ciri khas dari setiap koleksi pakaian Tommy Hilfiger


Nikmati malam lebih hangat dengan kehadiran perapian dan karpet berbulu tebal yang halus


Teras balkon berlantai checkered hitam putih dengan pemandangan sudut kota yang apik


Lorong penghubung ruangan yang dihias oleh lukisan antik dan lampu gantung.

 

(Isnaini K/Ahm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya