Ini Cara Gwyneth Paltrow Jual Apartemen Mewahnya

Simak beberapa tips menjual properti mewah dengan harga yang fantastis dari Gwyneth Paltrow.

oleh Isnaini Khoirunisa diperbarui 27 Jun 2016, 08:07 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2016, 08:07 WIB
gwyneth paltrow
Simak beberapa tips menjual properti mewah dengan harga yang fantastis dari Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Jakarta Aktris, desainer pakaian, dan penulis blog gaya hidup, Gwyneth Paltrow, baru saja memutuskan untuk menjual salah satu apartemen miliknya yang terdapat di kawasan New York. Tribeca Apartment ini sebelumnya menjadi hunian keluarga sebelum berpisah dari Chris Martin.

Dengan cara mengunggah enam gambar sudut interior apartemennya ke dalam website pribadinya, Goop.com, Paltrow berharap ada calon pembeli potensial yang tertarik untuk membelinya.

Cara mendeskripsikan tiap sudut ruangan juga begitu menarik, dapat menginspirasi Anda yang hendak menjual properti kesayangan.

Menjual sebuah apartemen mewah bukanlah hal yang mudah, sekalipun Anda seorang selebritis atau publik figur terkenal. Apartemen Paltrow ini dibanderol harga USD12,8 Juta atau setara dengan Rp170 miliar! Harga yang sama sekali tidak murah.

Apa yang membuat apartemen mantan istri Chris Martin ini begitu menarik? Ternyata Paltrow sangat memperhatikan detail interior huniannya. Dibantu oleh firma desain Roman and Williams, Ia berupaya menghadirkan suasana elegan dan bersih sekaligus nyaman pada “istananya.”

Mengintip ke bagian interiornya, unit apartemen Paltrow didesain bernuansa warna awan putih pucat yang berkesan mewah. Pada salah satu sudut ruangan, Paltrow berupaya membuat kesan artistik dan alami berpadu menjadi satu.

Setiap sudut ruangan didominasi oleh warna putih, mulai dari material marbel berwarna putih, ayunan berwarna putih, karpet putih, lantai putih, sampai dengan dinding yang dicat warna putih. Namun semua skema warna putih yang di pilihnya berpadu dengan pas.

Setelah sempat mengalami penurunan harga pada bulan April 2016, mulai dari USD14,2 juta menjadi USD12,8 juta, apartemen yang beralamat di 416 Washington Street ini kini sudah tidak lagi ditempati oleh keluarga Paltrow.

Apartemen ini di ilustrasikan Gwyneth sebagai “Hasil karya tangan dari alam”

Ruang keluarga yang nyaman ini di deskripsikan “Mengapung layaknya segumpal awan pucat yang anggun”

Material satin pastel, wallpaper buatan tangan, sampai dengan lantai marmer yang dingin menegaskan karakter ruangan.

Dimana keseimbangan teknik dan teoritik pada abad lampau mencerminkan modernism yang percaya diri.

Perhatian pada material pilihan memberikan cahaya terang, tidak hanya pada pilihan warna dan tekstur namun juga semangat diri

Hiasan kaca memberi aksen seni yang sederhana untuk ruangan

Countertops dan kitchen set bernuansa putih marmer memberi kesan bersih pada dapur

Kesimpulan yang bisa kita tarik, menjual properti mahal bisa menjadi tugas yang menyenangkan jikalau kita kreatif memberikan kesan mewah dan berharga pada listing.

Selain pemilihan kata yang tepat, jangan lupakan konsep foto dan pencahayaan yang sempurna agar memberi imajinasi menyenangkan bagi calon pembeli!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya