Curug Garden: Hunian Impian dengan Nilai Investasi Menjanjikan

Semua impian Anda tentang sebuah rumah idaman bisa Anda temukan pada Curug Garden Residence. Dan bisa Anda miliki dengan DP 10% saja.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 04 Nov 2016, 12:10 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2016, 12:10 WIB
20161104-Curug Garden
Curug Garden, perumahan yang mengusung konsep minimalis modern di lingkungan yang sejuk dan asri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah yang berdiri kokoh dengan desain terkini, berada di lingkungan sejuk nan asri, plus didukung dengan kemudahan akses, pastinya merupakan dambaan banyak orang.

Tambah lagi jika harga yang ditawarkan juga terjangkau dan dengan nilai investasi yang menanjak terus setiap tahunnya, siapa kiranya yang tak bakal tergoda untuk memilikinya?

Perumahan ini juga didukung fasilitas yang cukup komplit, seperti taman yang dilengkapi arena bermain untuk anak, outdoor gym, dan juga lapangan bulutangkis.

Ya, semua itu bisa Anda temukan pada Curug Garden, perumahan yang mengusung konsep minimalis modern di lingkungan yang sejuk dan asri. Nilai plus lainnya: bebas banjir dan dengan akses yang mudah dijangkau.

  • 5 menit ke Citra Raya
  • 15 menit ke Lippo Karawaci
  • 20 menit ke Garden Serpong
  • 10 menit dari tol Bitung yang merupakan akses ke Jakarta atau Serang

Type Diamond Stone (45/84 m2) – Hook (48/108 m2)

Perumahan persembahan PT. Nusantara Bumi Sentosa yang berlokasi di Jalan raya Sentul Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Tangerang ini juga didukung fasilitas yang cukup komplit, seperti taman yang dilengkapi arena bermain untuk anak, outdoor gym, dan juga lapangan bulutangkis.

“Di sekitar lokasi Curug Garden juga banyak terdapat infrastruktur pendukung. Sebut saja seperti rumahsakit dan juga sarana pendidikan. Dekat RS. Citra Raya yang hanya 5 menit, TK, SD, SMP, SMA, hingga Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia,” terang Didi Mulyadi, Marketing Manager Curug Garden Residence.

Type Emerald Stone (36/72 m2) – Hook (39/96 m2)

Didi juga menjabarkan bahwa cluster dengan akses satu pintu untuk keluar masuk ini juga menawarkan perlindungan keamanan 24 jam bagi seluruh penghuninya. “Dan keunggulan lainnya, bukan hanya konsep desainnya yang minimalis modern saja, tapi juga didukung kualitas bangunannya yang di atas standar.”

“Pembeli pastinya tidak akan menyesal berinvestasi di Curug Garden karena selain pertumbuhan investasi per tahunnya yang cukup menjanjikan, kualitas bangunannya pun didukung dengan material terbaik. Bahkan tinggi plafonnya mencapai 3,8 meter sehingga bagus untuk sirkulasi udara di dalam rumah.”

Type Saphire Stone (36/72 m2) – Hook (39/96 m2)

Ada 3 tipe rumah yang ditawarkan Curug Garden, seperti:

Type Diamond Stone (45/84 m2) – Hook (48/108 m2)
Type Emerald Stone (36/72 m2) – Hook (39/96 m2)
Type Saphire Stone (36/72 m2) – Hook (39/96 m2)
Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350 juta hingga Rp 480 jutaan saja. Menariknya, Anda hanya cukup membayar DP 10% untuk bisa memiliki rumah di Curug Garden.

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki hunian idaman dengan pertumbuhan investasi yang menjanjikan.

Foto: Rumah.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya