Inovasi Pengembang dalam Strategi Pemasaran Apartemen

Dipercaya, komunitas memiliki pengaruh besar terhadap geliat kehidupan di sebuah kawasan hunian terutama apartemen.

oleh Fathia Azkia diperbarui 28 Okt 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 19:20 WIB
batik show cimanggis city
EksotikNesia persembahan Cimanggis City dalam menyambut bulan Oktober sebagai peringatan hari Batik Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi pasar yang masih recovery di tahun ini, beragam strategi dilakukan pengembang agar penjualan tetap berjalan mulus.

Salah satunya, merangkul berbagai komunitas maupun mengadakan event menarik yang diyakini bisa mendatangkan konsumen potensial bagi properti yang dipasarkan.

(Jangan dulu beli apartemen dan rumah sebelum menyimak Review Properti yang hanya ada di Rumah.com!)

Hal ini pun dipraktekkan Cimanggis City. Dibawah naungan PT. Permata Sakti Mandiri (PSM), apartemen yang merupakan hunian berkonsep lagoon leisure baru saja menggelar acara bertajuk EksotikNesia, akronim dari kata Eksotik Batik Indonesia.

Reynold Sihombing, GM Sales Cimanggis City mengungkapkan, bahwa acara ini dimaksudkan sebagai bentuk edukasi apartemen Cimanggis City untuk menjaga dan melestarikan betapa pentingnya menghargai Batik, sebagai salah satu khasanah budaya yang sudah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya Indonesia yang patut dibanggakan.

“Siapa lagi kalau bukan kita. Bangsa Indonesia harus lebih aktif dan lebih bangga mempopulerkan budaya sendiri dengan cara-cara yang disukai atau cara kekinian untuk keberlangsungan budaya kita bagi generasi selanjutnya,” katanya.

Sebagai perwujudan, acara ini dikemas apik dengan beberapa acara seperti suguhan demo membatik dari Batik Betawi Setu Babakan.

Ada pula talkshow seputar gaya berbatik dari perancang busana Iwan Amir, demo make up dari Wardah Cosmetics, serta trunk show persembahan BADUI’S project bersama Mahasiswa Desain Mode POLIMEDIA Politeknik Media Kreatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Secara tak langsung, acara yang diadakan juga mengajak undangan yang hadir untuk melihat lokasi dan konsep bangunan dari apartemen Cimanggis City.

Apartemen ini sendiri dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Lokasinya terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama 24 jam penuh.

(Simulasikan juga cicilan KPA Anda perbulannya lewat kalkulator KPA dari Rumah.com)

Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Kampus Gunadarma dan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang berjarak kurang dari 10 menit saja.

Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian semata tetapi hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan. Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar).

Dari sisi investasi, Cimanggis City telah mengalami kenaikan beberapa kali. Saat ini unitnya masih ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp319 juta. Bila dibandingkan dengan harga perdana, harganya sudah naik Rp119 jutaan.

Jadi mau beli apartemen? Untuk kenyamanan dan keamanan manfaatkan saja jasa agen properti dengan spesialisasi apartemen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya