Peluang di Jalur Transyogi Masih Terbuka Lebar

Banyaknya perumahan di sepanjang jalur Transyogi terutama yang mengarah ke Jonggol, membuat kami optimis market-nya masih sangat besar.

oleh Fathia Azkia diperbarui 16 Sep 2018, 09:05 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2018, 09:05 WIB
harvest city
Direktur Utama PT. Dwikarya Langgengsukses Sentot Sudaryono dan Direktur PT. Fast Food Indonesia Justinus D. Juwono

Liputan6.com, Jakarta – Di pertengahan tahun 2018 ini, PT. Dwikarya Langgengsukses 'tancap gas' dalam pembangunan Harvest City menuju kawasan kota mandiri.

Selain membangun fasilitas umum dan mengembangkan infrastruktur, langkah strategis yang dipacu adalah mengundang banyak investor nasional, khususnya peritel untuk membuka usaha di kawasan hunian seluas 1.350 hektare tersebut.

Kini, pengembang sukses menyakinkan PT. Fast Food Indonesia membuka gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan konsep stand alone.

(Kalau mau beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Dwikarya Langgengsukses Sentot Sudaryono dan Direktur PT. Fast Food Indonesia Justinus D. Juwono.

Menurut Direktur Utama PT. Dwikarya Langgengsukses, Sentot Sudaryono, pola kerjasama antara keduanya adalah revenue sharing (bagi hasil), dengan masa perjanjian selama 20 tahun. Pihak Harvest City menyediakan lahan seluas 2.800m2 dan membangun bangunan siap pakai. Sementara KFC Indonesia menyiapkan desain gedung, interior, dan equipment lainnya.

“Kami berharap dengan dibukanya gerai stand alone yang dilengkapi Drive Thru, yang direncanakan operasional pada April 2019, maka di samping dapat memenuhi kebutuhan warga dan sekitarnya, juga yang paling penting adalah dapat mempercepat pertumbuhan bisnis Harvest City sebagai kota mandiri,” kata Sentot.

Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian properti? Simak lebih lengkapnya di Panduan Rumah.com.

 

Development Head PT. Fast Food Indonesia, Yulius Agung mengungkapkan, alasan pihaknya memilih Harvest City lantaran lokasinya sangat strategis (di jalur utama Transyogi) serta memiliki potensi warga sangat besar.

“Banyaknya perumahan yang tumbuh di sepanjang jalur Transyogi terutama yang mengarah ke Jonggol, membuat kami optimis market-nya masih sangat besar. Terlebih banyak kawasan di koridor ini yang belum kami cover, sehingga kami putuskan membuka store di sana,” tuturnya.

Jangan dulu beli rumah atau apartemen di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!

Menurut Yulius, pertumbuhan kawasan Harvest City akan semakin cepat ketika Jalan Tol JORR2 Cimanggis - Cibitung dibuka pada 2019. Dengan begitu, kerjasama yang sinergis antara peritel dengan pengembang ini, saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Guna mendukung pertumbuhan bisnis di kawasan, pihak pengembang juga melakukan siasat lain salah satunya merilis produk Ruko Mezanine dengan harga Rp490 jutaan.

“Pengalaman kami, produk seperti ini sangat diminati dan gampang dijual. Luasannya 4 x 12 meter, berada di jalan utama kawasan Orchid yang dikelilingi banyak klaster yang sudah padat dihuni,” jelas Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya