PropertyGuru Hadirkan Platform Property Terpercaya 'Millennial Friendly'

PropertyGuru ciptakan platform property terpercaya yang millenial friendly. Hal ini disampaikan oleh Chief Business Operation (CBO) PropertyGuru Group, Jeremy Williams dalam International Real Estate Federation (FIABCI) Asia Pacific Regional Congress 2019 Jakarta

oleh boyleonard diperbarui 23 Sep 2019, 13:57 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2019, 13:57 WIB
PropertyGuru Hadirkan Platform Property Terpercaya 'Millennial Friendly'
Sediakan platform properti yang millenial friendly

Liputan6.com, Jakarta - PropertyGuru ciptakan platform property terpercaya yang millenial friendly. Hal ini disampaikan oleh Chief Business Operation (CBO) PropertyGuru (PG) Group, Jeremy Williams dalam presentasinya di International Real Estate Federation (FIABCI) Asia Pacific Regional Congress 2019 mewakili PropertyGuru Group pada 13-14 September 2019 di Hotel Borobudur Jakarta. 

Kongres FIABCI mengambil tema “Prospering City Through Alignment on Disruptive Technology”. Mewakili PG Group dalam acara ini, Jeremy menyampaikan presentasi bertemakan “When Technology Disrupting Our City”, dengan membicarakan mengenai “Building a Trust Platform in Real Estate”, atau membangun Platform Real Estate yang terpercaya bagi milenial. Tema ini diangkat melihat dari kondisi milenial yang sadar akan perkembangan teknologi.

Ini Cara Jual Rumah Cepat Laku Sebelum Awal Tahun

Berdasarkan hal tersebut, PropertyGuru telah mendukung melalui berbagai solusi yang memudahkan para konsumen milenial. Tidak terbatas itu saja, namun, berbagai sektor yang terlibat yaitu para agen dan developer dengan tujuan mewujudkan rumah idaman melalui tools yang PropertyGuru sediakan. PropertyGuru LensHome Lens Pre-Approval, dan Fastkey adalah tools  yang bisa digunakan sebagai alat atau platform terpercaya bagi milenial.

Di sisi lain, Jeremy menyampaikan misi PropertyGuru sebagai platform properti terpercaya dengan membantu orang-orang mengambil keputusan yang tepat dalam properti melalui konten yang relevan, informasi dan wawasan yang bisa diterapkan, dan layanan kelas dunia.

Baca Selengkapnya: Panduan Beli Rumah Pertama

Kongres ini pun dihadiri oleh peserta lain, yaitu Andreas Corea – World Youth Member President, Leo Lo – Founder Asia Proptech, Effendy Tanuwidjaja – CEO Rentfix.com dan Mei Tan – Director Asia Green Property Development.

Temukan beragam tips, panduan, dan informasi seputar properti di Panduan Rumah.com

Hanya rumah.com yang Percaya Anda semua bisa punya rumah

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya