Triniti Land Raih Penghargaan Best Low Rise Condo Architectural Design 2019 untuk Paul & Prive di Marc’s Boulevard Batam

Melampaui estetika, Paul & Prive di Marc’s Boulevard oleh Triniti Land menggabungkan prinsip-prinsip desain arsitektur yang efisien, memaksimalkan pemandangan kolam renang dengan pemandangan laut tanpa batas bagi penghuni penthouse

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 14 Nov 2019, 13:54 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2019, 13:54 WIB
Paul & Prive di Marc’s Boulevard dari Triniti Land Raih Penghargaan Best Low Rise Condo Architectural Design 2019
Pemberian penghargaan dari PropertyGuru's Indonesia Property Awards untuk Triniti Land, Paul & Prive di Marc's Boulevard

Liputan6.com, Jakarta - Terletak di area pantai Batam, kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau Indonesia, Paul & Prive di Marc’s Boulevard oleh Triniti Land adalah sebuah condovilla eksklusif kontemporer dan nyaman. Namun, tetap dirancang klasik. Berlokasi strategis, dekat dengan kapal feri yang berhilir-mudik ke Singapura, pengaturan konsep tepi laut yang unik diterjemahkan menjadi pengembangan perumahan yang cerdas.

Arsitektur yang dipikirkan dengan matang menyatukan untaian desain yang sempurna dalam membuat kondominium yang diinginkan, yang sangat cocok dengan konteks pengembangan mixed-use yang lebih luas; dengan memastikan privasi, pemandangan indah, dan gaya dengan fitur original untuk daya tarik yang lebih modern.Pemenang dari Best Low Rise Condo Architectural Design di PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 pada September 2019, atas keberanian dan kecemerlangannya, adalah Triniti Land.

OOZN Design yang berbasis di seberang perairan di Singapura, mengembangkan talenta kapabilitas arsitektural mereka agar termotivasi oleh upaya untuk mengeksplorasi evolusi kehidupan kontemporer melalui ruang pengembangan properti. Sementara itu, Ethospace mengarahkan interior yang membangkitkan rasa keseimbangan dan PT Bougainvillea Cipta menciptakan perbedaan dan kohesi dalam elemen desain lansekap.

Dengan total 279 unit, mulai dari tipe studio hingga tiga kamar tidur, termasuk 12 penthouse suite, Paul & Prive di Marc’s Boulevard adalah salah satu dari beberapa pengembangan residensial di area yang sama. Hunian adalah elemen utama dari apa yang menjadi pengembangan tenggara dengan karakter mixed-use yang menggabungkan unit komersial, ruang SOHO, dan pusat pendidikan. Arsitekturnya juga bekerja dengan baik melalui pengembangan ruko bergaya galeri Paul Lane yang terletak di depan unit condovilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dengan di masing-masing blok berdiri bangunan setinggi tujuh lantai, jalan lebar dengan pohon di masing-masing sisi yang memberikan kesan luas pada keseluruhan proyek pengembangan ini. Hal ini memungkinkan pengembangan kondominium untuk merasa mandiri dengan ruang bagi penghuni untuk merasa seperti di rumah. Namun, tetap menjadi bagian dari framework yang lebih besar. Filosofi proyek arsitektur yang merangkul arti dan solusi, dinyatakan dalam gaya kreatif dan analitis, menarik perhatian para juri dalam penghargaan tahun ini.

“Melampaui estetika, Paul & Prive di Marc’s Boulevard oleh Triniti Land menggabungkan prinsip-prinsip desain arsitektur yang efisien, memaksimalkan pemandangan kolam renang dengan pemandangan laut tanpa batas bagi penghuni penthouse. Fasad bata terbuka dengan panel beton menampilkan gaya sustainable dan modernitas. "

Baca selengkapnya: Tips Pilih Pengembang Properti yang Baik

Unit dirancang sedemikian rupa agar mendapatkan akses pemandangan yang diinginkan sebanyak mungkin dengan semuanya menghadap ke fasilitas atau ke laut, atau ke kolam ukuran Olimpiade, sebagai titik fokus. Aspek arsitektur minimalis diberikan ke sebuah kondominium yang diusahakan berintegrasi dengan ruang luar rasio 75:25 antara fasilitas hijau ditambah dengan ruang hunian yang mencakup situs hampir 1,4 hektare.

Seperti halnya unit kondominium dan penthouse lantai atas, tiga bangunan tersebut adalah rumah bagi Terrace Villas yang mengarah menuju ke fasilitas dan meningkatkan karakter luas bangunan ini. Selain club house, penampilan menarik Paul & Prive di Marc’s Boulevard dilengkapi dengan fitur rekreasi bintang lima, mulai dari ruang yoga hingga lapangan basket, barbeque pit, gym outdoor, dan taman bermain. Kesan keseluruhan yang diberikan adalah sebuah tempat tinggal yang didambakan dengan lifestyle-friendly dan menarik.

Cek simulasi perhitungan kredit rumah idaman melalui Kalkulator KPR dari Rumah.com!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya