PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019: SQ RES Best High End Condo Development (Jakarta)

PT Intiland Development Tbk dengan proyek Kkondominum urban mewah SQ RÉS, meraih penghargaan Best High-End Condo Development (Jakarta) di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Kediaman mewah bergaya resor di Jakarta selatan dengan proyek seluas 7,9 hektare.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 15 Jan 2020, 14:52 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2020, 14:52 WIB
SQ RÉS Best High End Condo Development (Jakarta)
Pemberian momen penghargaan SQ RÉS Best High End Condo Development (Jakarta).

Liputan6.com, Jakarta PT Intiland Development Tbk dengan proyek Kondominum urban mewah SQ RÉS, meraih penghargaan Best High End Condo Development (Jakarta) di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Kediaman mewah bergaya resor di Jakarta selatan dengan proyek seluas 7,9 hektare.

Tiga menara kondominium megah SQ RÉS, yang didirikan oleh PT Intiland Development Tbk, merupakan sebuah kediaman mewah dengan gaya resor di Jakarta Selatan, Indonesia. proyek ini menandai fase kedua dari proyek South Quarter seluas 7,9 hektare.

Perpaduan tahap pengembangan yang lebih luas ini di desain oleh sebuah perusahaan konsultasi yang berbasis di London, WS Atkins Design and Engineering Solutions. Fase pertama terdiri dari tiga gedung kantor serta fasilitas retail perdagangan. Sementara apartemen di desain untuk melengkapi keseluruhan konsep dengan sempurna. Dicapai melalui elemen desain yang dinamis dan jalur pejalan kaki yang dikelilingi dengan pepohonan yang terhubung dengan lifestyle kerja, istirahat, dan bermain. 

Gaya yang kreatif, keleluasaan ruang, dan profil desain proyek yang kokoh menghasilkan kemenangan proyek ini. Meraih kemenangan di kategori Best High End Condo Development (Jakarta) di acara tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards yang kelima pada September 2019.

SQ RÉS telah memenuhi persyaratan dari berbagai modern urban di Kawasan Simatupang, Jakarta Selatan yang berkembang pesat. Mulai dari individual hingga keluarga multi-generasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Terdapat satu unit kamar tidur dengan luas 42 meter persegi dan satu kamar tidur dengan ruang belajar yang diperluas sebesar 60 meter persegi. Selain itu, terdapat dua unit corner bedroom berukuran 86 meter persegi dengan apartemen dua kamar standar berukuran 93 meter persegi. Kondominium ini juga menawarkan kamar tidur dengan luas 117 meter persegi yang dilengkapi dengan tombol ganda.

Desain bangunan ini mengikuti lekuk organik menara kantor dengan flow yang menyatukan bangunan individu pada lokasi. Di façade, louvres menyediakan fitur bergaya serta fungsionalitas yang berbeda dengan menampilkan pola batik parang yang merupakan tradisi Indonesia.

Jalur pejalan kaki yang mengelilingi bangunan dihiasi dengan pepohonan dan taman-taman. Memanfaatkan lahan pembangunan secara keseluruhan. Salah satu fitur yang menarik dari area apartemen ini adalah kemewahan yang diberikan oleh tanaman hijau yang menyegarkan. Memberikan kesan hidup di pinggiran kota tetapi masih berada di jantung ibu kota. Dedikasi terhadap ruang terbuka inilah yang mengesankan para juri di tahun ini.

Beginilah cara mengajukan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) yang benar. 

“SQ RÉS dengan gaya resor tropis oleh PT Intiland Development Tbk ini melambangkan keahlian dalam menyeimbangkan desain dengan hampir 80 persen area apartemen yang terbuka. Hal ini memungkinkan elemen-elemen yang diilhami alam dan membangkitkan ketenangan dalam lanskap perkotaan, estetika, dan fungsinya terintegrasi sempurna dengan adanya taman yang luas, area umum, serta hunian dengan gaya yang memukau.”

Di area outdoor, ”The Botanics” menampilkan berbagai area umum mulai dari taman hingga area hijau, area bermain, dan barbeque grill dengan kolam renang di tengah area. Ditambah dengan naungan decking menciptakan tempat terbaik untuk istirahat dan relaksasi.

Terdapat jalur jogging yang ditinggikan, pusat kebugaran, studio yoga, dan perpustakaan. Fasilitas lain yang disediakan termasuk spa dan salon kecantikan, fasilitas kesehatan, dan paviliun air. Sementara itu, area multimedia juga memungkinkan konektivitas teknologi.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya