Rumah Simbol Keberuntungan Bareng Pakar Feng Shui dan Properti di KPR BRI Virtual Expo

Ikuti Edutainment Talkshow Vol.1: Rumah Simbol Keberuntungan bersama pakar Feng Shui dan properti di KPR BRI Virtual Expo.

oleh Gilar Ramdhani pada 06 Feb 2021, 00:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2021, 10:03 WIB
Rumah Simbol Keberuntungan Bareng Pakar Feng Shui dan Properti di KPR BRI Virtual Expo
Ilustrasi Feng Shui Rumah. ©Shutterstock

Liputan6.com, Jakarta Sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah dan aset properti, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) menggelar pameran properti secara online bertajuk KPR BRI Virtual Expo 2021. Pameran online ini berlangsung selama 2 bulan, dari 26 Januari hingga 26 Maret 2020 melalui website kprbrivirtual.com

Mengusung konsep 3D, KPR BRI Virtual Expo 2021. BRI menggandeng lebih dari 200 proyek perumahan di seluruh Indonesia yang siap memberikan penawaran khusus. Selain pembelian rumah baru,KPR BRI Virtual Expo juga dapat memfasilitasi pembelian rumah second, renovasi, pembangunan maupun refinancing.

Tidak sekadar mencari-cari rumah dan properti impian, masyarakat juga bisa mengikuti talkshow secara virtual yang bisa diakses secara gratis. Edutainment Talkshow Vol.1 : Rumah Simbol Keberuntungan yang digelar Sabtu, 6 Februari 2021, mulai pukul 14.30 WIB menghadirkan tiga narasumber menarik. Mereka adalah Pakar Feng Shui, Yulius Fang; Marketing Director PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, Tony Hartono; dan Assistant Vice President BRI, Wagiman S.

KPR BRI Virtual Expo.
Ikuti Edutainment Talkshow Vol.1: Rumah Simbol Keberuntungan bersama pakar Feng Shui dan properti di KPR BRI Virtual Expo.

Buat Anda yang kerap mengikuti berita tentang Feng Shui tentu sudah familiar dengan Yulius Fang. Beliau adalah seorang Pakar Feng Shui profesional di Indonesia, sebagai seorang praktisi, konsultan, dan periset yang juga kompeten.

Ilustrasi Feng Shui Rumah
Ilustrasi Feng Shui Rumah. ©Shutterstock

Memasuki tahun 2021, setiap dari kita tentu memiliki banyak harapan dan keinginan baru, termasuk tentang rumah. Menarik sekali untuk menyimak kiat-kiat khusus untuk meraihnya melalui pemahaman Feng Shui dari Yulius Fang.

Sebagai salah satu pengembang berpengalaman yang berpartisipasi pada KPR BRI Virtual Expo, Menarik untuk menyimak Marketing Director PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk, Tony Hartono memaparkan sejumlah proyek baru dan rencana mendatang di tengah situasi pandemi serta promo menarik yang ditawarkan spesial di KPR BRI Virtual Expo.

Kabar terbaru seputar dunia finansial dan KPR BRI juga bisa Anda dapatkan secara langsung dari Assistant Vice President BRI, Wagiman S.

Jangan lewatkan ya talkshow menarik dan bermanfaat tersebut. Terlebih Anda bisa punya kesempatan memenangkan hadiah di setiap episode talkshow. BRI menyediakan saldo LinkAja @Rp 500 ribu untuk 14 orang pemenang.

Informasi selengkapnya kunjungi kprbrivirtual.com dan ikuti instagram @bankbri_id. Temukan juga promo menarik KPR BRI di sini.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya