Begal Beraksi di Palembang, Remaja Meregang Nyawa

Salah satu pembegal langsung menusuk pisau ke arah Kiki di bagian leher.

oleh Nefri Inge diperbarui 18 Agu 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2015, 21:30 WIB
Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor

Liputan6.com, Palembang - Aksi pembegalan kembali terjadi di Palembang.  Kali ini, nasib nahas dialami Muhammad Rizki Ansori alias Kiki (17). Warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Jeruk, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, ini harus meregang nyawa karena kehabisan darah saat dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bermula, Senin malam 17 Agustus 2015, Kiki dibonceng temannya Hanny Setiaji (29) menuju Kambang Iwak Family (KIF) Palembang. Mereka menggunakan motor Suzuki Satria FU.

Saat melintas di Jalan KH Azhari Lorong Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, tiba-tiba mereka dihadang 4 orang asing yang menggunakan sepeda motor.

Salah satu pembegal langsung menusuk pisau ke arah Kiki di bagian leher.

Keduanya langsung tersungkur. Meski begitu, mereka sempat kabur ke arah berlawanan. Namun, nyawa Kiki tak tertolong. Dia kehabisan darah saat akan dilarikan ke rumah sakit.  Sementara motor Satria FU langsung dibawa kabur pelaku.

"Korban terkena tusukan benda tajam di bagian leher kiri. Kita sudah minta keterangan dengan beberapa saksi. Dari 4 pelaku, salah satu pelaku sudah kita kantongi namanya, berinisial JF," tukas kata Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 1, Ipda Uzir, di Polsek Seberang Ulu I Palembang, Rabu, (18/8/2015).

Pelaku akan dikenakan Pasal 365 ayat 3 dan Pasal 170 ayat 2 atau 3 KUHP. (Ron/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya