Euforia Asian Games Belum Habis, Atlet Mancanegara Bikin Flash Mob di Bandara

Meski gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 telah ditutup resmi tadi malam, euforianya masih ada hingga saat ini.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 03 Sep 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2018, 16:30 WIB
Flash Mob Asian Games
Para atlet internasional yang berlaga di Asian Games bersama karyawan Bandara Soekarno Hatta melakukan flash mob Asian Games. (Angkasa Pura 2)

Liputan6.com, Jakarta - Meski pesta olahraga Asian Games 2018 telah ditutup secara resmi tadi malam, euforianya masih ada hingga saat ini. Terbukti, para atlet internasional yang berlaga di Asian Games kemarin melakukan flash mob secara spontan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta saat menunggu jadwal penerbangan untuk kembali ke negara mereka masing-masing. Mendadak sontak, masyarakat pengguna bandara terbawa suasana, lalu merekamnya ke dalam gawai mereka.

Agus Haryadi, Senior Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura 2, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (3/9/2018) membenarkan adanya flash mob Asian Games tersebut. Dia mengatakan, selain di Soekarno Hatta, flash mob sebelumnya juga dilakukan di Bandara Palembang dan Bandara Minang.

"Yang di Soetta memang direncanakan, tapi enggak jauh-jauh hari," ungkap Agus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Euforia Asian Games

Flash mob yang diiringi official theme song Asian Games 2018 "Meraih Bintang" versi Via Vallen ini digelar di Terminal 3. Awalnya hanya pegawai bandara yang melakukan tarian. Namun, euforia Asian Games yang masih kental membuat semua orang, termasuk para atlet yang sedang menunggu penerbangan kembali ke negara mereka ikut goyang dan terbawa suasana.

"Masyarakat yang melihat semua happy, kebetulan flash mob kita tempatkan di area yang tidak mengganggu bandara, baik flow maupun sound-nya,' ucap Agus menambahkan.

 

Video: Angkasa Pura 2

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya