Kronologi GM Pelabuhan Merak Banten Terlibat Kecelakaan di Tol Tamer

Pihak PJR Tol Tamer bersama PT Marga Mandala Sakti (MMS) selaku pengelola tol, segera membawa korban kecelakaan ke rumah sakit terdekat

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 31 Mei 2020, 02:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2020, 02:00 WIB
General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry cabang Merak, Hasan Lessy, mengalami [kecelakaan](4193154 "") di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer). (Foto: Liputan6.com/Yandhi)
General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry cabang Merak, Hasan Lessy, mengalami [kecelakaan](4193154 "") di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer). (Foto: Liputan6.com/Yandhi)

Liputan6.com, Serang - Kabar buruk meruar di tengah pelarangan arus mudik dan penyebrangan di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry cabang Merak, Hasan Lessy, mengalami kecelakaan di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer).

Kejadian nahas itu menimpa Hasan pada Jumat malam, 29 Mei 2020 sekitar pukul 20.16 WIB.

"Kejadian tadi malam. Lokasi kecelakaannya ada di KM 91.200 lajur A," kata Kasat PJR Korlantas Polri wilayah tol Tangerang-Merak, AKP Catur, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (30/05/2020).

Menurut informasi yang dihimpun, GM PT ASDP Indonesia Ferry hanya mengalami luka ringan. Namun kendaraan Fortuner hitam berplat nomor A 1588 RG rusak cukup berat di bagian depannya.

"Kendaraan di kendarai oleh satu orang, atas nama identitasnya Hasan Lessy. Pegawai BUMN," dia menerangkan.

Pihak PJR Tol Tamer bersama PT Marga Mandala Sakti (MMS) selaku pengelola tol, segera membawa korban kecelakaan ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan ini diduga lantaran pengemudi mengantuk kemudian menabrak kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi di jalan tol.

"Kendaraan dari arah Jakarta menuju Merak. Setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga pengemudi mengantuk, lanjut menabrak kendaraan di depannya," dia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya