Mobil Jenazah Tabrak 2 Kendaraan hingga Terguling di Serang

Sebuah ambulans pembawa jenazah menabrak dua kendaraan lain hingga terguling di Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 09 Jun 2020, 02:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2020, 02:00 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil
Ilustrasi Kecelakaan Mobil (iStockPhoto)

Liputan6.com, Serang - Sebuah ambulans pembawa jenazah menabrak dua kendaraan lain hingga terguling di Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Senin pagi (8/6/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa itu terjadi saat mobil ambulans yang melaju kencang dari arah Kota Cilegon menuju Kota Sereng, mengalami pecah ban.

Ambulans yang oleng kemudian menabrak mobil Brio yang sedang melaju di depannya, kemudian menabrak sepeda motor yang sedang terparkir.

"Ambulans menabrak bagian belakang mobil lainnya dan oleng ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko, Senin (8/6/2020).

Kecelakaan fatal itu menyebabkan penumpang mobil jenazah, atas nama Jupri, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Serang. Sementara penumpang sepeda motor, dibawa ke Klinik Fatimah yang tak jauh dari lokasi kejadian, karena hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya.

"Kendaraan sudah dibawa ke Mapolres Serang Kota. Jenazahnya sudah dibawa langsung ke alamatnya. Korban luka sudah ditangani oleh medis," jelasnya.

Total, ada tiga kendaran hang terlibat kecelakaan mobil jenazah itu, yakni mobil jenazah bernomor polisi B 1005 VFC, sepeda motor bernomor polisi A 4272 GD dan mobil Honda Brio bernomor polisi A 1350 FX.

Simak juga video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya