Seorang Warga di Tolitoli Dikabarkan Hilang Diterkam Buaya

Seorang warga di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, dilaporkan hilang diduga diterkam buaya.

oleh Heri Susanto diperbarui 29 Des 2020, 01:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2020, 01:00 WIB
Buaya Muara di Muara Sungai Palu
Buaya Muara yang berjemur di Muara Sungai Palu, Senin (28/12/2020). kemunculan buaya di lokasi itu kerap mengundang perhatian warga. BKSDA menyebut Sungai Palu dan Muara merupakan habitat satwa tersebut. (Foto: Heri Susanto/ Liputan6.com).

Liputan6.com, Palu - Seorang warga di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, dikabarkan hilang diduga usai diterkam buaya.

Berdasarkan laporan yang diterima kantor SAR Palu, korban hilang sejak Sabtu malam (26/12/2020), saat mencari ikan di Pantai Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide.

Sejak pertama kali diketahui hilang pencarian sudah dilakukan polisi bersama warga setempat namun belum membuahkan hasil yang membuat warga melaporkan ke Basarnas.

"Laporan baru kami terima hari Minggu (27/12/2020) dari Kapolsek Ogodeide bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, satu orang hilang diterkam buaya atas nama Iwan, pada waktu menangkap ikan," kata Humas Kantor SAR Palu, Fatmawati, Senin (28/12/2020).

Fatma mengatakan, saat ini upaya pencarian tengah dilakukan personel gabungan dari Pos SAR Tolitoli, Polsek Ogodeide, Babinsa serta warga setempat, dengan menyisir area darat dan laut pesisir Desa Bilo.

Hingga Senin siang, korban yang diketahui berusia 40 tahun dan berdomisili di Desa Muara Besar, Kecamatan Ogodeide, Tolitoli, belum ditemukan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya