Polisi Tangkap Dokter Richard Lee di Palembang, Istri: Kenapa Suami Saya Ditangkap?

Dokter Richard Lee ditangkap tim Polda Metro Jaya di kediamannya di Kota Palembang Sumsel.

oleh Nefri Inge diperbarui 11 Agu 2021, 22:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2021, 22:30 WIB
Produk Perawatan Kulit Mengandung AHA Harus dengan Pengawasan Ahli
Produk Perawatan Kulit Mengandung AHA Harus dengan Pengawasan Ahli. foto: Youtube 'dr. Richard Lee MARS'

Liputan6.com, Palembang - Perseteruan hingga saling lapor ke polisi antara dr Richard Lee dengan aktris Kartika Putri, berujung penangkapan dokter kondang tersebut.

Pria berkacamata ini diduga dijemput paksa oleh petugas dari Polda Metro Jaya, di rumahnya, di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (11/8/2021) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Proses penangkapan dokter tersebut, diposting pertama kali di Instagram istrinya @renieffendi24. Diduga, penangkapan dr Richard Lee terkait kasus saling lapor dengan Kartika Putri.

Dalam video rekaman tersebut, terjadi perdebatan antara polisi dan keluarga dr Richard Lee, karena keluarganye menolak dr Richard Lee ditangkap secara paksa.

Dokter kecantikan tersebut sempat melakukan perlawanan dan menolak saat aparat kepolisian membawanya ke luar rumah.

"Jangan ditangkap, Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," teriak histeris istri dr Richard Lee.

Reni kembali menanyakan, apa alasan aparat kepolisian menangkap suaminya. Dia terus meminta petugas kepolisian untuk menjelaskan langsung di depannya. 

"Tapi kami masih gak ngerti salah kami di mana. Bisa tidak jelaskan, kenapa suami saya ditangkap. Bisa saja bapak jelasin, saya mau jelasin di sini. Karena saya berhak mendengarkan alasannya kenapa ditangkap," tanya istri dr Richard Lee.

Namun sayang, permintaannya tidak dijawab oleh pihak kepolisian. Salah satu anggota polisi hanya menjawab, jika pendampingan pengacara bisa dilakukan. Tapi penangkapan masih terus berlanjut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Tak Diizinkan ke Toilet

Polisi Tangkap Dokter Richard Lee di Palembang, Istri: Kenapa Suami Saya Ditangkap?
Potongan video di Instagram @renieffendi24 saat dr Richard Lee ditangkap (Dok. Instagram @renieffendi24 / Nefri Inge)

"Jadi kita jelaskan di kantor polisi," ujarnya sembari menginstruksikan anggotanya untuk membawa dr Richard Lee ke luar rumah.

Ekspresi dr Richard Lee juga terlihat kepanikan, ketika anggota kepolisian membawa paksa dirinya keluar rumah. Bahkan polisi tidak mengizinkan, saat dr Richard Lee meminta izin ingin ke toilet.

“Saya tidak mau dibawa ke Polda Metro Jaya, sebelum kuasa hukum saya datang pak” kata Richard Lee saat membela diri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya