Kronologi Boris Sisca Direkam 2 Pria Saat Sedang Asyik di Kamar Vila Ubud Bali

Boris Sisca mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat menginap di sebuah vila di kawasan Ubud, Gianyar, Bali.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 14 Des 2021, 17:02 WIB
Diterbitkan 14 Des 2021, 17:01 WIB
Selebgram Sisca Mellyana dan Kekasihnya Boriz Hutasoit.
Selebgram Sisca Mellyana dan Kekasihnya Boriz Hutasoit. (Instagram @siscamellyana22_official)

Liputan6.com, Bali - Selebgram Tante Sisca Mellyana tengah menjadi perbincangan hangat warganet belakangan ini. Pasalnya, Tante Sisca mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat menginap di sebuah vila di kawasan Ubud, Gianyar, Bali. Dua orang pria kedapatan merekam diam-diam Tante Sisca dan pacarnya yang bernama Boris saat sedang berada di dalam kamar.

Video penangkapan pelaku perekeman itu juga dibagikan Tante Sisca melalui reels di akun Instagramnya. Sontak video itu menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Dirinya juga mengatakan terima kasih ke Polsek Ubud yang sudah dengan cepat mengamankan dua pelaku tersebut.

Tante Sisca sendiri dalam unggahannya menceritakan kronologi kejadian tersebut. Awalnya dia mengetahui ada yang mengintip saat ingin mencuci tangan. Lalu dia melihat ada seseorang berlari, bunyi telapak kakinya pun terdengar jelas.  Dirinya kemudian berteriak sambil terperanjat mencari orang tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mediasi

Setelah ketemu dirinya kemudian memanggil pecalang, ketua desa adat, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ubud. Setelah Bhabinkamtibmas datang, satu orang terduga pelaku tersebut langsung digiring ke Polsek Ubud. Satu orang lainnya berhasil lari dan tertangkap keesokan harinya.

Meski ada barang bukti tiga video hasil mengintip, Tante Sisca mengaku kasus ini sudah berakhir damai dan dimediasi oleh polisi setempat. Namun demikian hukum adat masih berlaku pada dua pelaku pengintipan itu.

Sisca Mellyana sendiri merupakan selegram yang dijuluki warganet sebagai ‘tante pemersatu bangsa’. Bukan tanpa sebab, pasalnya Tante Sisca selalu mengunggah foto-foto dan video seksi dirinya ke akun Instagram.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya