'Little Woman', Film Drama Korea Bikin Penonton Hanyut dalam Cerita

Kim Go Eun dalam film ini akan memerankan Oh In Joo yang merupakan anak sulung dari sebuah keluarga sederhana yang ingin keluar dari jerat hidup.

oleh Panji Prayitno diperbarui 01 Sep 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022, 21:00 WIB
Little Woman, Film Drama Korea Bikin Penonton Hanyut Dalam Cerita
Kim Go Eun dalam serial Little Women. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Kim Go Eun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Drama Korea terbaru Little Women yang akan dirilis pada awal September mendatang.

Pada film ini, Kim Go Eun akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Bukan hanya itu, sejumlah aktor kenamaan Korea Selatan pun akan menampilkan kelihaiannya yakni Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon.

Sutradara Kim Hee Won yang merupakan orang di balik film drama korea ini dikenal sebagai sosok yang lihai dalam membentuk film hingga membuat para penontonnya hanyut dalam cerita.

Kim Go Eun dalam film ini akan memerankan Oh In Joo yang merupakan anak sulung dari sebuah keluarga. Ia ingin membawa keluarganya keluar dari jeratan kehidupan dengan cara menghasilkan banyak uang.

Tumbuh besar dengan kesederhanaan, tetapi di saat Oh In Joo memiliki tekad yang kuat terdapat sebuah insiden yang mengguncang dirinya. Berbeda dengan adiknya Oh In Kyung yang diperankan oleh Nam Ji Hyun, yang merupakan seorang reporter, tidak pernah tunduk dengan uang.

Pada saat dia awal mula menjalankan profesi menjadi seorang reporter, Oh In Kyung dihadapkan oleh sebuah kasus yang mengharuskan dirinya mengungkap tentang kebenaran atas kasus yang terjadi.

Sedangkan anak bungsu dari keluarga itu yang diperankan oleh Park Ji Hu yang bernama Oh In Hye selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua kakaknya itu.

Berbeda dengan kedua kakanya, Oh In Hye merupakan mahasiswi di perguran tinggi yang mengambil jurusan seni. Meskipun tidak pernah mendapatkan perlengkapan seni yang layak karena keadaan keluarga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ulasan Singkat

Oh In Hye memiliki bakat yang alami tentang seni, selain itu juga ia selalu mendapatkan cinta dari kedua kakanya yang berjuang untuknya.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Choi Do Il, konsultan handal yang tampan dan lulus dari universitas bergengsi di Inggris. Choi Do Il punya penilaian yang tajam dan keterampilan analitis yang luar biasa.

Choi Do II merupakan sosok yang misterius dari sebuah kasus yang dihadapkan oleh Oh In Joo, meskipun demikian ia dikenal sebagai sosok yang karismatik dan cerdas.

Sementara Uhm Ki Joon akan memerankan Park Jae Sang. Dia adalah politikus pemula yang terkait dengan insiden besar yang akan melibatkan ketiga saudara perempuan itu. Park Jae Sang akan menjadi salah satu tokoh kunci yang akan menciptakan ketegangan di drama ini.

Dengan ulasan film Little Women itu apakah sudah memberikan gambaran akan menariknya film yang satu ini ? Jangan lupa saksikan film Little Women yang di sutradarai oleh orang hebat yang akan tayang di TvN pada awal September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya