'Scientist Ganteng' Sehun EXO Temu Fans di Jakarta, Simak Tata Tertibnya Fans!

Meet and Greet Whitelab bersama Sehun EXO sendiri akan diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta barat.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 06 Nov 2022, 19:25 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2022, 19:24 WIB
Sehun EXO (SM Entertainment via Soompi)
Sehun EXO (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Bandung - Salah satu personel boy group EXO, Oh Sehun akan menemui penggemarnya di Indonesia. Kedatangan brand ambassador Whitelab berjuluk Scientist Ganteng itu dijadwalkan menyapa para fansnya pada hari ini, Minggu (6/11/2022).

Adapun bintang Kpop itu pun sudah berangkat ke Indonesia pada Sabtu (5/11/2022).

Acara yang dihadiri Sehun sendiri bertajuk 'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun' yang diadakan brand skincare lokal tersebut. Acara ini tentu saja menjadi salah satu acara yang paling dinatikan para fans.

"Oh Sehun kami hadir di JAKARTA! Satu Hari Berkesan Bersama Ilmuwan Ganteng. Tandai tanggalnya. Minggu, 6 November 2022," tulis keterangan Whitelab di akun resminya.

Meet and Greet Whitelab bersama Sehun EXO sendiri akan diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta barat.

Kedatangan Sehun tentu disambut antusias oleh para EXO-L (fans EXO) yang sudah lama tidak melihat idola mereka secara langsung.

Di media sosial, para EXO-L saling mengingatkan untuk tetap tertib saat menghadiri acara tersebut. Hal ini menyusul konser NCT 127 yang harus dihentikan karena sejumlah fans yang bertindak rusuh.

EXO-L bahkan berjanji bakal menghormati ruang pribadi sehun. Mereka juga memberitahu untuk mengikuti semua instruksi kemanan yang disampaikan staf venue dan Whitelab.

Adapun tata tertib yang disampaikan Whitelab di akun media sosialnya terkait kedatangan Sehun adalah sebagai berikut:


Tata Tertib

Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Whitelab
Sehun EXO Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Whitelab

1. Pastikan Anda mengenakan masker di lokasi acara demi keamanan bersama.

2. Jika Anda memiliki gejala COVID-19, seperti demam atau batuk, Anda tidak diperkenankan untuk masuk kedalam lokasi acara.

3. Diharapkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer.

4. Segera beritahukan staf jika Anda mengalami kesulitan bernapas atau gejala kesehatan lainnya.

5. Akses masuk lokasi acara akan ditutup jika tempat telah mencapai kapasitas maksimum, diharapkan datang lebih awal.

6. Mohon ikuti instruksi staf saat berada di lokasi acara & selama acara berlangsung.

7. Mohon hindari kegiatan apapun yang dapat mengganggu kenyamanan tamu lain. Jika melanggar, staf akan mengeluarkan Anda dari lokasi acara.

8. Jaga barang-barang bawaan Anda. Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang-barang Anda.

9. Diimbau untuk anak-anak, wanita hamil & lansia untuk berhati-hati dan tidak memaksakan kesehatan untuk mengikuti acara ini.

10. Tidak diperkenankan menyentuh, mengikuti/mengejar, berbicara atau melakukan kontak fisik dengan Sehun. Jika melanggar, petugas akan mengeluarkan Anda dari lokasi acara.

11. Tidak diperkenankan memberikan hadiah maupun surat kepada Sehun selama acara berlangsung. Jika melanggar, staf akan mengeluarkan Anda dari lokasi acara.

12. Tidak diperkenankan untuk melakukan tindakan apapun secara fisik maupun mental yang dapat membahayakan Sehun. Jika melanggar, staf akan mengeluarkan Anda dari lokasi acara.

13. Tidak diperkenankan melakukan perilaku yang tidak pantas yang dapat menganggu ketertiban. Jika melanggar, staf akan mengeluarkan Anda dari lokasi acara.

14. Jika didapati adanya tindakan kecurangan atau penipuan dengan memalsukan atribut yang digunakan Staf atau pemenang (gelang/name tag palsu) maka staf akan mengeluarkan anda dari lokasi acara.


Lempar Bola Penyebab Ricuh Konser NCT 127

Serba Putih, NCT 127 Sapa Penggemar di Indonesia
Grup idola K-Pop NCT 127 tampil dalam tur konser dunia kedua bertajuk "NEO City: Jakarta - THE LINK" di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/11/2022). Tampil dalam balutan busana serba putih, NCT 127 membawakan sejumlah lagu di antaranya 'Kick It' dan 'Lemonade'. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sementara itu, polisi menyebut aksi lempar-melempar bola menjadi pemicu ricuh saat konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan, pada Jumat, 4 November 2022 malam. Akibat lempar-lemparan bola itu menyebabkan aksi dorong mendorong hingga 30 penonton pingsan.

"Iya (lempar-lempar bola) kemudian juga karena petugas medis kurang yang ada di sekitar panggung, termasuk petugas keamanan di sekitar panggung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Sabtu (5/11/2022).

Zulpan meminta agar konser pada malam ini diikuti dengan tenang dan damai oleh para penonton. Diketahui konser NCT 127 diizinkan kembali digelar nanti malam.

Namun Zulpan berharap tak ada lagi aksi lempar melempar bola antara penyanyi dan penonton.

"Tidak ada lagi lempar-lempar bola ke penonton dan sebagainya yang memancing adanya interaksi langsung penyanyi dan penonton sehingga membuat dorong-dorongan yang bisa membuat jatuh pingsan," kata dia.

Untuk menjaga keamanan konser malam nanti, Zulpan menyebut pihak kepolisian akan menambah jumlah pengamanan personel di area konser. Secara spesifik akan ada 100 personel polisi yang berjaga di dekat panggung.

"Aparat keamanan khususnya dari kepolisian kan kalau kemarin yang bisa berada di dekat panggung cuma 20 personel kepolisian, nah ini ditambah menjadi 80 konser kepolisian," kata Zulpan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya