Mobil Dinas PMD Blora Berpenumpang 4 Orang Terperosok ke Jurang

Mobil berplat merah milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora terperosok ke jurang di Desa Jegong, Kecamatan Jati.

oleh Ahmad Adirin diperbarui 10 Nov 2022, 09:27 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2022, 09:27 WIB
Mobil Terperosok Jurang
Mobil berplat merah milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora terperosok ke jurang di Desa Jegong, Kecamatan Jati. (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

Liputan6.com, Blora - Mobil berplat merah milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora terperosok ke jurang di Desa Jegong, Kecamatan Jati. Meski begitu, semua penumpang selamat.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu siang (9/11/2022) kemarin. Warga sekitar lokasi bersama petugas kemudian berjibaku mengevakuasi mobil ringsek dari dasar jurang. Mereka bagu membahu mengangkat bodi mobil menggunakan truk.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora, Yayuk Windrati membenarkan adanya musibah tersebut. Saat kecelakaan di dalam mobil ada empat orang penumpang.

"Iya betul, doakan selamat semua," ungkap Yayuk Windrati, Kamis (10/11/2022).

Kasatlantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud menambahkan, mobil dinas PMD Blora bernomor polisi K 9504 EE itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 13.30 WIB tepatnya di Jalan Doplang - Bangkleyan KM 06.

Menurutnya, mobil yang dikemudikan oleh Septian Rizal (22) itu melaju dari arah selatan menuju ke arah Doplang. Karena jalan menikung dan pengemudi kurang bisa menguasai medan, mobil lalu keluar dari lajur jalan hingga terjun ke jurang.

"Selain sopir, korban lainnya adalah Bu Suharti, Bu Kesana, dan Bu Devi," kata Noach.

Lebih lanjut, penumpang dikabarkan selamat dan tiga orang mengalami luka-luka. Sekadar informasi lain, kecelakaan kerja dalam melaksanakan tugas pada mobil Dinas PMD Kabupaten Blora ini bukan pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya, kecelakaan hingga mobil ringsek juga pernah dialami salah satu Wakil Ketua DPRD Blora saat perjalanan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat menuju ke luar kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya