Bright Vachirawit Rayakan Ulang Tahun ke-25, Berikut Profil Singkatnya

Bright Vachirawit merupakan aktor asal Thailand yang mempunyai fanbase besar dan salah satunya di Indonesia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 27 Des 2022, 14:23 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 14:20 WIB
Potret Charming Bright Vachirawit
Aura maskulin Bright Vachirawit semakin terpancar saat dirinya mengenakan setelan berwarna gelap. (FOTO: instagram.com/bbrightvc/)

Liputan6.com, Bandung - Aktor asal Thailand Bright Vachirawit tengah merayakan ulang tahunnya ke 25 tahun. Bright mempunyai fanbase besar dan salah satunya di Indonesia.

Dalam unggahan Instagram-nya, Bright mengunggah foto pada hari ulang tahunnya. Sontak hal itu mendapatkan komentar ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan sesama artis serta para penggemarnya.

Aku kira aku perlu tumbuh sedikit #25,” tulis Bright (@bbrightvc) dikutip Liputan6.com, Selasa (27/12/2022).

Bright tidak hanya menjadi aktor, tetapi juga seorang pembawa acara, penyanyi, sekaligus model. Ia merupakan aktor yang berada di bawah naungan anak perusahaan televisi dan agensi bakat terkenal Thailand GMMTV.

Salah satu puncak kariernya dalam dunia akting adalah ketika terpilih menjadi pemeran utama untuk serial remake dari drama legendaris F4.

Di film itu, Bright berperan menjadi tokoh utama dalam F4 Thailand dan membuat namanya dikenal oleh publik termasuk Indonesia.

Namanya juga semakin dikenal oleh publik setelah berperan dalam sebuah serial berjudul ‘2gether: The Series’ yang diperankan bersama Win Metawin. Keduanya sering ramai dibicarakan oleh para penggemar tidak hanya di Thailand, tetapi juga di beberapa negara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Bright Vachirawit

Potret Charming Bright Vachirawit
Tak hanya jago akting, Bright Vachirawit juga miliki paras tampan yang sukses buat kaum hawa gagal fokus. (FOTO: instagram.com/bbrightvc/)

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor keturunan Thailand-Amerika. Dia mempunyai nama asli Vachirawit Chiva-aree dan lahir pada 27 Desember 1997 di Nakhon Pathom, Thailand.

Bright mempunyai tinggi badan sekitar 183 cm dengan berat 73 kg.

Dia mempunyai dua akun Instagram yaitu @bbrightvs dan akun Instagram untuk hasil fotografinya @isawitbefore. Bright juga mempunyai media sosial Twitter yang namanya sama seperti Instagramnya @bbrightvc.

Melansir dari Kprofiles, Bright juga memperhatikan pendidikannya. Ia pernah berkuliah di Universitas Thammasat di Fakultas Teknik dan juga saat ini tengah belajar pemasaran di Universitas Bangkok.

Adapun beberapa serial yang sudah ia perankan mulai dari series Good Old Days (2022), Astrophile (2022), F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021), In Time With You (2020), 2gether (2020), hingga My Ambulance (2019).

 


Biodata

Nama Panggung: Bright Vachirawit

Nama Lengkap: Vachirawit Chiva-aree

Tanggal Lahir: 27 Desember 1997

Tempat Lahir: Nakhon Pathom, Thailand

Tinggi Badan: 183 cm

Berat Badan: 73 kg

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya