Serial Netflix '1899' Batal Lanjut ke Season Kedua, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Kabar tidak menyenangkan datang dari dunia sinema pasalnya serial 1899 dikabarkan tidak akan lanjut untuk musim keduanya. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh kreator dan sang sutradara yaitu Baran bo Odar.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 04 Jan 2023, 12:44 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2023, 12:39 WIB
Serial Netflix 1899 (2022) (Foto: IMDb)
Poster serial Netflix berjudul 1899 (2022).

Liputan6.com, Bandung - Kabar tidak menyenangkan datang dari dunia sinema pasalnya serial 1899 dikabarkan tidak akan lanjut untuk musim keduanya. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh kreator dan sang sutradara yaitu Baran bo Odar.

Tentunya, hal tersebut menjadi kabar yang menyedihkan untuk para pecinta serial 1899 yang telah menantikan season keduanya. Melalui media sosialnya Odar membagikan kabar tersebut.

"Dengan berat hati kami harus memberi tahu Anda bahwa 1899 tidak akan diperbarui," ujar Odar (@baranboodar).

Pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton setia yang sudah menyukai serial ini dan mengikutinya bahkan menantikan adanya season kedua. Odar juga mengetahui bahwa kabar tersebut menjadi kabar yang mengecewakan bagi sebagian orang.

"Kami tahu ini akan mengecewakan jutaan penggemar di luar sana, tetapi kami ingin berterima kasih dari lubuk hati kami bahwa Anda adalah bagian dari petualangan yang luar biasa ini," dia memungkasi.

Serial 1899 merupakan serial Netflix yang cukup populer sejak penayangan pertamanya pada 17 November 2022 lalu. Serial ini mempunyai 8 episode dan dibuat oleh Jantje Friese dan Baran bo Odar. Jalan ceritanya yang menarik membuat serial tersebut cukup sukses dengan banyaknya penggemar.

Sinopsis 1899

Serial 1899 merupakan serial yang menceritakan mengenai sebuah kapal uap migran yang tengah dalam perjalanan. Dalam kapal tersebut terdapat para penumpang yang berisikan orang-orang campuran dari Eropa.

Para penumpang menaiki kapal tersebut dengan menyimpan harapan serta mimpi mereka untuk bisa menghadapi abad baru serta masa depan mereka untuk tinggal di New York. Awalnya, perjalanan tersebut berlalu dengan normal, tetapi kemudian tiba-tiba terjadi sebuah insiden tidak terduga di mana kapal tersebut justru melihat kapal migran lain yang hanyut di laut lepas.

Bagaikan mimpi buruk mereka melihat apa yang ada di atas kapal tersebut dan terkejut bahkan membuat mereka ingin mengubah perjalanan sedari awal yang diharapkan. Serial ini tentunya merupakan serial yang bergenre thriller dan misteri.

Daftar Pemeran 1899

Serial ini diperankan oleh para aktor terkenal dan sudah tidak asing terlihat di beberapa serial populer lainnya. Melansir dari Imdb berikut dibawah ini adalah daftar pemeran dari serial 1899:

1. Emily Beecham sebagai Maura Franklin

2. Aneurin Barnard sebagai Daniel Solace

3. Andreas Pietschmann sebagai Eyk Larsen

4. Miguel Bernardeau sebagai Angel

5. Jose Pimentao sebagai Ramiro

6. Isabella Wei sebagai Ling Yi

7. Gabby Wong sebagai Yuk Je

8. Yann Gael sebagai Jerome

9. Mathilde Ollivier sebagai Clemence

10. Jonas Bloquet sebagai Lucien

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya