Siap Konser di Indonesia, Westlife Manggung di 3 Lokasi Berbeda

Seperti diketahui grup penyanyi legendaris Westlife baru saja sukses menggelar konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” di ICE BSD Tanggerang pada Kamis (9/2/2023). Konser ini juga menjadi momen kembalinya Mark Feehily ke Westlife setelah istirahat karena penyakit pneumonia yang dideritanya pada akhir 2022.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 10 Feb 2023, 11:38 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 11:15 WIB
[Fimela] Konser Westlife di Candi Borobudur
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Bandung - Seperti diketahui grup penyanyi legendaris Westlife baru saja sukses menggelar konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” di ICE BSD Tanggerang pada Kamis (9/2/2023). Konser ini juga menjadi momen kembalinya Mark Feehily ke Westlife setelah istirahat karena penyakit pneumonia yang dideritanya pada akhir 2022.

Adapun konser yang dilaksanakan di ICE BSD ini menjadi konser hari pertama dari Westlife dan kemudian hari keduanya akan mengadakan konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (11/02/2023). 

Rangkaian tur ini juga mengajak para penggemar Westlife untuk bernostalgia lagu-lagu populernya. Harga tiket untuk konser tersebut dari yang paling murah sekitar Rp1.740.000 hingga paling mahal Rp7.200.000.

Tidak hanya itu, Westlife juga akan menggelar konser di Bandung di mana menjadi salah satu line-up untuk acara Playlist Love Festival yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/02/2023). Informasinya pun telah resmi dirilis di Instagram resmi Playlist Live Festival.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa WESTLIFE secara resmi bergabung dengan lineup kami sebagai headliner Internasional Anda!,” tulis @playlistlivefestival

Maka dari itu Westlife akan manggung di Indonesia di tiga lokasi berbeda mulai dari dua rangkaian konser tur di ICE BSD dan Stadion Madya Gelora Bung Karno, serta manggung di acara festival di Bandung.

Profil Westlife

Westlife adalah sebuah grup atau boyband asal Irlandia yang terdiri sejak tahun 1998 dan awal terbentuknya mempunyai lima personel namun saat ini hanya ada empat personel. Westlife menjadi boyband legendaris yang lagu-lagunya masih banyak didengar hingga saat ini.

Bahkan, tidak sedikit juga penggemar baru dari generasi-generasi yang jauh lebih muda daripada Westlife itu sendiri. Maka dari itu grup ini menggelar konser tur yang banyak dinantikan oleh banyak orang.

Adapun personel Westlife terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian. Berikut ini profil singkat dari para personelnya:1. Shane Filan

Shane Filan mempunyai nama lengkap Shane Steven Filan dan lahir pada  5 Juli 1979. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang dikenal hobi berkuda, Shane juga bahkan sebelum bergabung dengan Westlife pernah bergabung dengan grup band bernama I.O.U namun band ini tidak bertahan lama.

2. Nicky Byrne

Pemilik nama lengkap Nicholas Bernard James Adam Byrne Jr ini akrab disapa sebagai Nicky Byrne dan lahir pada 9 Oktober 1978 di Dublin. Tidak hanya menjadi penyanyi ia juga bisa menjadi host, penyiar radio, hingga pemain sepak bola.

3. Mark Feehily

Mark mempunyai nama lengkap Mark Michael Pattrick Feehily merupakan kelahiran 28 Mei 1980 di Sligo. Ia juga pernah bergabung dengan band I.O.U dan juga debut bersolo karier dengan beberapa album.

4. Kian Egan

Kian John Francis Egan atau Kian Egan merupakan personel Westlife kelahiran 29 April 1980 di Sligo. Ia juga sangat akrab dengan Shane dan Mark karena sebelum bergabung dengan Westlife ketiganya sudah berteman baik, Kian juga pernah menjadi juri untuk acara The Voice di Irlandia dan sering hadir dalam beberapa acara televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya