Rihanna Tampil Menakjubkan di Halftime Super Bowl 2023, Berikut Profilnya

Penyanyi Rihanna tampil dengan sangat memukau pada acara pertunjukan paruh waktu (halftime) Super Bowl 2023. pada Minggu (12/02/2023) waktu Amerika. Ia bahkan tampil dengan sangat menakjubkan karena bernyanyi menampilkan lagu-lagu terbaiknya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 13 Feb 2023, 13:26 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2023, 12:57 WIB
Rihanna
Tampil memukau di half time show Super Bowl 2023, Rihanna tampil menakjubkan dalam jumpsuit dari Loewe. [Foto: Instagram/ Rihanna].

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Rihanna tampil dengan sangat memukau pada acara pertunjukan paruh waktu (halftime) Super Bowl 2023. pada Minggu (12/02/2023) waktu Amerika. Ia bahkan tampil dengan sangat menakjubkan karena bernyanyi menampilkan lagu-lagu terbaiknya.

Wanita berusia 34 tahun tersebut bernyanyi dengan menggantung tinggi di atas lapangan pada sebuah panggung khusus yang bisa naik dan turun. Ia juga menggunakan pakaian berwarna merah dari atas hingga bawah.

Tak hanya itu suara sorak penonton terdengar sangat jelas dalam acara tersebut pasalnya Rihanna sudah beberapa tahun tidak tampil secara live. Bahkan, tak hanya itu warganet juga menduga jika sang penyanyi sedang hamil anak kedua karena perutnya yang menonjol terlihat jelas.

Penampilannya ini juga menjadi penampilan pertamanya menjadi sosok Ibu setelah ia melahirkan anak pertamanya bersama pasangannya rapper A$AP Rocky pada bulan Mei 2022 lalu.

Profil Rihanna

Rihanna merupakan penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados dan ia mempunyai nama lengkap Robyn Rihanna Fenty. Rihanna dikenal sebagai penyanyi pop dan R&B dan dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai ciri khas dari suaranya.

Ia juga mempunyai tampilan yang sangat modis dan dikenal tidak hanya cantik namun juga mempunyai selera fesyen yang menarik. Rihanna sendiri dibesarkan oleh Ayahnya dari Barbados dan Ibunya dari Guyana.

Melansir dari Britannica sejak kecil ia sering mendengarkan musik Karibia mulai dari musik reggae, hip-hop, R&B Amerika. Ia juga sangat menikmati bernyanyi sejak ia kecil dan sering memenangkan pertunjukan bakat di sekolahnya.

Dalam kariernya ia mengawali karier bermusik sejak usia muda dan membentuk sebuah trio dengan teman-temannya pada tahun 2003. Kemudian mereka melakukan audisi di hadapan produser Evan Rogers asal Amerika Serikat, namun kedua temannya gagal dan dirinya yang lanjut karena mempunyai suara unik dan menarik.

Rihanna juga debut pertama kali dengan lagu Pon De Replay dengan label Def Jam Recordings. Bahkan berhasil meraih kesuksesan dengan menempati urutan kedua di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart.

Pada 2007, ia merilis album Good Girl Gone Bad dan single utamanya “Umbrella” berhasil menduduki puncak lagu tidak hanya di Amerika tapi di beberapa negara lain. Sejak saat itu kariernya terus berkembang sebagai penyanyi yang tak hanya dikenal di Amerika, tetapi di berbagai negara lainnya.

Dalam hubungan pribadinya Rihanna saat ini pasangannya adalah penyanyi A$AP Rocky dan bahkan keduanya sudah mempunyai satu orang putra yang lahir pada bulan Mei tahun 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya