J-Hope BTS akan Segera Menyusul Jin di Kamp Militer

J-Hope telah mengajukan proses pendaftaran militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 26 Feb 2023, 16:11 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2023, 16:11 WIB
Penampilan J-Hope di Atas Panggung Lollapalooza, Bikin Penonton Kagum
J-Hope saat mengajak penonton bernyanyi pada hari ke-4 Lollapalooza di Grant Park di Chicago, Illinois ( 31/7/2022). Ribuan penonton mungkin hadir langsung di panggung Lollapalooza di Chicago, sedangkan lebih dari 11 juta ARMY di seluruh dunia menonton penampilan j-hope. (Michael Hickey/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - J-Hope BTS akan segera menyusul Jin untuk bergabung menjalani wajib militernya. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Big Hit Music lewat Weverse, pada Minggu (26/2/2023).

Dalam keterangannya, Big Hit menyampaikan bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militernya. Saat ini, pemilik nama asli Jung Hoseok itu telah mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftaran wajib milter.

Berikut adalah surat yang disampaikan Big Hit untuk seluruh penggemar BTS.

Halo,

Ini BIG HIT MUSIC,

Kami ingin memberitahu penggemar bahwa J-Hope telah mengajukan proses pendaftaran militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya.

Kami akan memberitahu Anda update lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta Anda untuk terus memberikan cinta dan dukungan kepada J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk seniman kami.

Terima kasih.

Keterangan yang diberikan oleh Big Hit Music itu menandakan bahwa J-Hope akan menjadi member BTS kedua yang akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya, menyusul Kim Seokjin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Disambut Jin

Momen Jin Diantar Member BTS Jalani Wajib Militer, Curi Perhatian
Para member BTS juga mengunggah momen bersama Jin sebelum berangkat wajib militer sebagai bentuk penyemangat. Unggahan para member di akun Instagram masing-masing ini juga tak luput dari sorotan netizen. (Liputan6.com/IG/@uarmyhope)

Munculnya keterangan tersebut bertepatan dengan munculnya komentar Jin BTS di salah satu foto unggahan J-Hope di Weverse. Member tertua BTS yang saat ini sedang menjalani wajib militernya itu tiba-tiba menuliskan "Selamat datang" di kolom komentar.

Dia juga menuliskan bahwa sebentar lagi dirinya akan menjadi prajurit, dan berharap saat nanti bertemu J-Hope di kamp militer mereka tidak akan melakukan kontak mata.

"Sebentar lagi aku akan jadi prajurti. Jika nanti kita bertemu, aku harap kamu tidak akan melakukan kontak mata. Aku seorang prajurit dan kamu adalah seorang prajurit pelatihan," tulisnya.

Komunikasi antara keduanya lewat kolom komentar di Weverse berlangsung selama beberapa saat. Bahkan Jin sudah mengajarkan J-Hope untuk memberi hormat dengan benar. 

Setelah J-Hope, kira-kira siapa member BTS selanjutnya yang akan masuk kamp militer Korea Selatan, ya?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya