Buntut Kasus Penganiayaan, Aktor Jonathan Majors Pemeran Kang The Conqueror Didepak dari Agensi

Saat ini nama aktor Hollywood Jonathan Majors tengah ramai menjadi perbincangan publik karena kasus penganiayaan yang dilakukannya. Sebelumnya, ia dituduh melakukan penyerangan serta pelecehan kepada seorang perempuan yang tidak diungkap identitasnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 20 Apr 2023, 14:32 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 14:19 WIB
Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)
Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, nama aktor Hollywood Jonathan Majors tengah ramai menjadi perbincangan publik karena kasus penganiayaan yang dilakukannya. Sebelumnya, ia dituduh melakukan penyerangan serta pelecehan kepada seorang perempuan yang tidak diungkap identitasnya.

Melalui tuduhan tersebut, sang perempuan menceritakan jika Majors telah memukul bagian wajahnya hingga merasakan sakit yang luar biasa. Tak hanya itu, pihaknya juga mengklaim jika Jonathan Majors juga menaruh tangan di lehernya hingga menyebabkan memar dan rasa sakit.

Karena hal tersebut, Majors pun didakwa dengan berbagai tuntutan atas tindakan kekerasannya. Sebelumnya, bahkan agensi dari Jonathan Majors sempat membantah tuduhan tersebut, tetapi belum lama ini pihak agensinya sudah tidak bekerja sama lagi dengan Majors.

Persidangan Majors dijadwalkan berlangsung pada Mei mendatang di New York sehingga menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai kasus ini. Aktor yang memerankan Kang The Conqueror ini juga bahkan didepak dari sejumlah proyek film.

Namun, untuk saat ini perannya menjadi Kang di Marvel masih belum ada informasi apakah ia akan tetap berperan atau diganti dengan aktor lain. Namun yang pasti, sejumlah proyek film sudah mengeluarkan Majors dari jajaran pemainnya.

Tak hanya itu, mengutip dari vulture, beberapa brand-brand tertentu pun mulai membatalkan kontraknya. Bahkan, Texas Rangers juga sudah menghapus Majors dari kampanye iklan musim 2023 milik mereka.

Profil Jonathan Majors

Jonathan Majors atau nama lengkapnya Jonathan Michael Majors merupakan aktor kelahiran 7 September 1989 di Lompoc, California, AS. Salah satu film yang membuatnya mendapatkan pujian adalah The Last Black Man in San Francisco yang tayang tahun 2019 lalu.

Karena perannya yang sangat mengharukan, ia juga berhasil menarik perhatian sejumlah orang. Majors sendiri merupakan lulusan dari Yale School of Drama dengan MFA di bidang akting.

Jonathan pun memerankan banyak sekali film terkenal dan salah satu film yang membuat namanya semakin dikenal ketika perannya menjadi Kang The Conqueror di serial Loki. Adapun ia berperan kembali menjadi sosok Kang di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang tayang di tahun ini.

Perannya menjadi Kang The Conqueror sendiri merupakan peran penting dalam franchise Marvel Cinematik Universe (MCU) saat ini. Namun, belum ada kabar pasti apakah peran Kang tersebut akan diganti imbas dari kasus kekerasannya atau tetap dipertahankan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya