Baru Buka, Ibis Palembang Sanggar Jadi Pilihan untuk Menginap di Bumi Sriwijaya

Ibis Palembang Sanggar resmi dibuka pada bulan April 2023 dan menjadi hotel Ibis pertama di Palembang yang terletak di pusat kota Bumi Sriwijaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jun 2023, 14:56 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 10:52 WIB
Ibis Palembang Sanggar
Hotel Ibis Palembang Sanggar di Palembang, Sumatera Utara. (Liputan6.com/ist)

Liputan6.com, Palembang - Ibis Palembang Sanggar resmi dibuka pada bulan April 2023 dan menjadi hotel Ibis pertama di Palembang yang terletak di pusat kota Bumi Sriwijaya. Hotel ini berdiri berkat kerja sama antara Accor Group serta Thamrin Group, salah satu grup bisnis terbesar di Sumatera Selatan dengan fokus di bidang hospitality, property, dan otomotif.

CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin mengungkapkan dalam upaya memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, hotel terbaru di Palembang ini telah menghadirkan fasilitas bintang 4 yang modern dan eksklusif sehingga dapat memanjakan para tamu dan bisa menjadi rekomendasi hotel saat berada di Bumi Sriwijaya.

“Sebagai hotel terbaru di Palembang yang terletak di pusat kota, Ibis Palembang Sanggar menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang ingin menjelajahi pesona kota Palembang. Dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan tamu, hotel ini bisa jadi rekomendasi hotel terbaik di Palembang yang tepat bagi para wisatawan dan pebisnis yang mencari akomodasi berkualitas,” tutur Elysa, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut Elysa Thamrin mengungkapkan, salah satu keunggulan utama dari hotel tebaru ini adalah kolam renang di rooftop. Dari sinilah tamu dapat menikmati pemandangan terbaik di kota Palembang, dengan latar belakang langit biru yang menakjubkan dan panorama perkotaan yang menarik. Sambil berenang atau bersantai di tepi kolam, tamu juga dapat menyaksikan matahari terbenam yang memukau.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Palembang Sanggar tidak berhenti di situ saja. Hotel ini juga dilengkapi dengan Ibis Kitchen, sebuah restoran yang menyajikan lebih dari 200 menu lezat untuk memuaskan selera makan para tamu. Dengan berbagai pilihan hidangan internasional maupun lokal, Ibis Kitchen menjamin pengalaman kuliner yang memuaskan.

Terletak di lokasi yang strategis di pusat kota, hotel ini dikelilingi oleh berbagai tempat wisata, kuliner, pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis yang membuat pengalaman menginap menjadi lebih lengkap. Para tamu dapat dengan mudah mengakses objek wisata terkenal seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, dan Masjid Agung Palembang yang menjadi simbol keagungan budaya di kota ini. Selain itu, akses ke pusat perbelanjaan modern dan berbagai restoran terkenal juga sangat mudah dijangkau dari hotel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya