Kenalan dengan Varian Vespa GTS 2023 yang Harganya Capai Rp80 Jutaan

Motor Vespa GTS 2023 saat ini dijual di Indonesia dengan harga yang bervariasi, warna yang dimilikinya pun bermacam tergantung dengan versi yang dipilih.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 26 Jun 2023, 17:29 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2023, 17:19 WIB
Vespa GTS 2023 hadir dalam tiga varian
Vespa GTS 2023 hadir dalam tiga varian, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS Super Sport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Bandung - Motor Vespa GTS 2023 dikabarkan segera meluncur di Indonesia dengan harga perkiraan sama seperti vespa di Thailand. Kabarnya, motor skutik ini dipatok dengan harga sekitar Rp80 jutaan.

Kendaraan ini sudah lebih dahulu dijual di Thailand namun mempunyai desain yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Perbedaannya berada pada facelift body-nya serta mempunyai desain lampu belakang yang lebih ramping serta terlihat sporty.

Untuk Vespa GTS Super 150 I Get mempunyai pencahayaan yang berbentuk bulat pada bagian depannya. Serta lini tubuh yang sporty dengan berbentuk jaring pada body-nya.

Jok yang digunakannya pun dapat membawa dua penumpang dengan tampilan yang menarik, empuk, serta nyaman. Performa yang dimiliki Vespa ini pun sekitar 155,1 cc dengan sistem transfer CVT Otomatis.

Pada motor ini juga mempunyai fitur pendingin cair yang bisa membuat suhu mesin tetap konsisten. Sama seperti Vespa Primavera, GTS Super ini mempunyai peredam kejut yang bisa menyesuaikan 4 sistem pengaturannya.

Sistem keamanannya pun didukung dengan daya tahan ganda sehingga vespa ini sama amannya. Karena itu, vespa ini akan menarik untuk digunakan dan bisa masuk pasar Indonesia saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ragam Pilihan Warna

Jajal Vespa GTS 150 Classic di Jalur Perkotaan, Bodi Gambot Enak Diajak Nyelip (ist)
Jajal Vespa GTS 150 Classic di Jalur Perkotaan, Bodi Gambot Enak Diajak Nyelip (ist)

Motor Vespa GTS 2023 ini resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia pada Selasa (6/6/2023) lalu. Pada kesempatan itu, diperkenalkan fitur-fitur menarik mulai dari fitur keyless system dan biker finder.

Beberapa tipe dari Vespa GTS 2033 pun mempunyai beberapa variasi warna menarik. Di antaranya untuk GTS Classic berwarna green relax, black volcano, hingga beige sabbia.

Kemudian untuk tipe GTS Super Sport mempunyai warna White Innocenza l, Green Olive, Orange Tramoto, dan Black Opaco Matt.

Terakhir, untuk tipe GTS Super Tech mempunyai dua warna menarik yaitu Grey Quarzo Matt dan Blue Deep.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya