Dapat Bisikan Misterius, Pria di Makassar Lempari Rumah-Rumah Tetangga dengan Batu dan Piring

Salah seroang tetangga pelaku bahkan terluka karena dilempari piring.

oleh Fauzan diperbarui 03 Jul 2023, 18:47 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023, 18:45 WIB
Polisi tangkap pria di Makassar yang lempari rumah warga karena dapat bisikan misterius (Liputan6.com/Fauzan)
Polisi tangkap pria di Makassar yang lempari rumah warga karena dapat bisikan misterius (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar IC (35), warga Jalan Skarda N, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Betapa tidak, pria yang merupakan pengangguran itu membuat warga sekitar geram lantaran rumahnya dilempari batu dan piring oleh IC. 

Kapolsek Rappocini, Kompol Muhammad Yusuf membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa salah satu warga terluka di bagian dahinya lantaran dilempari piring oleh pelaku. 

"Iya betul kejadiannya beberapa hari lalu. Pelaku diamankan oleh warga yang geram. Pelaku juga nyaris diamuk massa," kata Yusuf kepada Liputan6.com, Senin (3/7/2023).

Yusuf menerangkan bahwa IC melempari beberap rumah yang berada di sekitar tempat dia tinggal. Tak hanya menggunakan batu, IC juga melempari warga menggunakan piring hingga salah satu warga menderita luka serius di bagian dahinya. 

"Ada warga yang dilempari piring sampai luka di jidatnya," ucap Yusus. 

IC pun saat ini telah mendekam di balik jeruji besi. Dari hasil interogasi, lanjut Yusuf, IC mengaku nekat melakukan aksinya karena mendapatkan bisikan misterius. 

"Pelaku mengaku melakukan aksinya karena mendapat bisikan-bisikan. Tidak ada yang memengaurihi. Kata dia bisikan itu dari dirinya sendiri," terang Yusuf. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya