Bukan Berantem di Mobil, Randy Nayoan Jelaskan Penyebab Kecelakaan Bersama Lady Nayoan di Tol

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Randy Kjaernett dan Lady Nayoan sedang ramai di media sosial

oleh Panji Prayitno diperbarui 03 Agu 2023, 01:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 01:00 WIB
Bukan Berantem di Mobil, Randy Nayoan Beberkan Penyebab Kecelakaan Bersama Lady Nayoan di Tol
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Sumber: Instagram/rendykjaernett1 / Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Pasutri artis Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett duduk di mobil yang sama saat bersiap pulang setelah mengikuti proses rekonsiliasi atas gugatan cerai Lady. 

Kali ini mereka ikut mediasi di tempat yang sama, padahal sebelumnya mereka bermediasi secara terpisah. Diketahui, saat kecelakaan terjadi, Rendy Kjaernett yang berada di belakang kemudi.

Sementara itu, Lady Nayoan menjadi penumpang di kursi belakang. Rendy Kjaernett mengalami luka paling parah, sedangkan Lady hanya memar. 

Kecelakaan terjadi pada pasangan terkenal yang akan bercerai, Lady Nayoan dan Randy Kjaernett. 

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Randy Kjaernett dan Lady Nayoan sedang ramai di media sosial. Berita tersebut menjadi sorotan warganet hingga sangat istri Lady Nayoan menggugat cerai Randy Kjaernett. 

Menurut pengakuan Rendy, kecelakaan tol Cikampek KM 6 terjadi setelah mereka menjalani konseling dengan pendeta terkait masalah keluarga mereka. 

Mediasi berada di luar proses pengadilan. Rumor mengatakan bahwa mereka terlibat perkelahian mobil dan Randy langsung membantahnya. 


Kronologi

Mobil Randy yang ditumpangi keduanya tiba-tiba tergelincir saat hendak berpindah jalur, sehingga menabrak pembatas beton dan terbalik sebanyak tiga kali. 

"Iya benar kecelakaan. Kami kecelakaan di ruas Tol Cikampek ya, KM 6 itu kami. Maaf ya ngomongnya agak susah," ucap Rendy di PN Bekasi

"Saat itu mau mengantarkan Lady pulang, kan memang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi. Pulang dari situ kondisi baik-baik saja," sambung Rendy.

"Kami lagi ngobrol santai, tiba-tiba pokoknya pas mau ambil lajur kiri, mobil selip, menabrak beton pembatas sebelah kiri, terguling tiga kali. Setelah dari situ (saya) bawa Lady ke rumah sakit" Cerita Randy

Rendy dan Lady masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun, detail kondisi Randy Kjaernett dan Lady Nayoan tidak terlalu jelas dipaparkan oleh Ezra. 

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Anak-anaknya pada datang, keluarga pada dateng, takut nanti heboh dan repot. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya" Ucap Ezra selaku kuasa hukum Lady.

Penulis: Belvana Fasya Saad

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya