Deddy Corbuzier Bertemu Habib Umar bin Hafidz, Berikut Profil Ulama Terkemuka Itu

Deddy Corbuzier saat ini membuat banyak umat Muslim Indonesia merasa iri karena bisa bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 22 Agu 2023, 10:37 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023, 10:32 WIB
Masya Allah, 5 Potret Deddy Corbuzier dan Habib Umar bin Hafidz Ini Bikin ‘Iri’ Warganet
Deddy Corbuzier dan Habib Umar bin Hafidz (Instagram.com/mastercorbuzier)

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini Deddy Corbuzier membuat sebagian warganet merasa iri karena pertemuannya dengan Habib Umar bin Hafidz. Ia bahkan terlihat bisa mencium tangan Habib Umar dan berfoto dengannya pada saat bertemu.

Momen tersebut turut Deddy Corbuzier bagikan di media sosial Instagramnya dan saat ini telah disukai oleh 300 ribu lebih pengguna Instagram. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya untuk bisa bertemu dengan Habib Umar.

MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau… Bahkan kami sempat ngobrol tentang cara LOGIN.. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan.. ITS a blessed day..,” tulisnya @mastercorbuzier.

Pertemuan Deddy Corbuzier tersebut membuat banyak umat Muslim di Indonesia merasa iri kepadanya. Pasalnya, Deddy Corbuzier tidak hanya bisa bertemu saja tetapi juga bisa mencium tangan Habib Umar.

Ribuan bahkan jutaan muslim ingin cium tangan dan berdiri atau duduk samping beliau tapi anda di mudah kn.. iri gw sama lu bro,” ujar @na.yana20

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Habib Umar bin Hafidz

Melansir dari berbagai sumber, Habib Umar mempuyai nama lengkap Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Ia kelahiran 27 Mei 1963 di Yaman dan saat ini berusia 60 tahun.

Habib Umar lahir dari keluarga ulama yang berpengaruh serta diyakini masih mempunyai keturunan dari Nabi Muhammad dari Husain bin Ali. Ia juga dikenal sebagai seorang ulama terkemuka, guru hingga pembaru Islam dari Yaman.

Ia juga sangat dikenal oleh umat Muslim di Indonesia dan pernah berdakwah di Indonesia yang rutin sejak 1994. Bahkan, dia pernah berdakwah di beberapa kota dari Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Kalimantan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya