Catat Rating Tinggi, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Korea 'Destined with You'

Memiliki rating yang membanggakan di episode pertama, Destined with You akan menjadi tontonan baru yang tak mengecewakan.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 25 Agu 2023, 14:28 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 14:24 WIB
Destined With You
Namun, Jang Shin Yu tampak tidak tertarik saat ia ketahuan sedang menatap Lee Hong Jo dengan dingin, membangkitkan rasa penasaran penonton tentang pertemuan pertama mereka. (JTBC via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Destined with You merupakan drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 23 Agustus 2023. Drama romansa ini telah mendapatkan rating nasional nomor 1 sejak episode pertamanya tayang.

Destined with You dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Jang Shin Yu. Ia berperan sebagai seorang pengacara yang terikat kutukan berabad-abad.

Selain itu, ada juga Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo. Lee Hong Jo adalah seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu dalam bentuk buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu. 

Memiliki rating yang membanggakan di episode pertama, Destined with You akan menjadi tontonan baru yang tak mengecewakan. Merangkum dari berbagai sumber, ini alasan harus nonton drakor Destined with You:

1. Garapan Sutradara dan Penulis Ternama

Destined with You menghadirkan kisah romansa unik yang melibatkan mantra, kehidupan masa lalu, dan misteri seputar buku terlarang yang aneh. Drama ini digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon.

Nam Ki Hoon telah banyak menggarap drama menarik lainnya, mulai dari Kiss Sixth Sense, Voice 3, hingga Tunnel. Selain sosok sutradara, serial Destined with You juga menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari penulis 100 Days My Prince, No Ji Sul. 

2. Chemistry pemain yang cocok

Lee Hong Jo merupakan seorang pegawai negeri yang menyelesaikan keluhan sipil di Balai Kota Onju. Secara tidak sengaja ia menjadi pemilik sebuah kotak kayu tua yang menyimpan kunci untuk mematahkan kutukan Jang Shin Yu. 

Aktris Jo Bo Ah berkomentar, Destined With You adalah drama yang indah. Ceritanya dibuat dengan penuh perhatian dan usaha oleh semua orang, termasuk sutradara, penulis, kru, dan aktor. 

Sementara itu, Jang Shin Yu yang merupakan seorang pengacara berbakat sedang menunggu kutukannya dicabut. Berperan sebagai Jang Shin Yu, Rowoon akan memerankan berbagai emosi saat ia beralih dari satu sisi ke sisi lain antara romansa yang menggembirakan dan akting komedi yang lucu.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Ha Jun yang berperan sebagai Kwon Jae Kyung. Ia adalah seorang pria populer di Balai Kota Onju yang ditaksir oleh Lee Hong Jo.

Bukan itu saja, nama Yura Girl's Day juga turut menghiasi drama ini. Yura akan berperan sebagai Yoon Na Yeon, kekasih Jang Shin Yu.

Drakor Destined with You menampilkan konflik karakter yang mungkin sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Chemistry para pemain utama menjadi salah satu hal menarik yang dapat menyempurnakan jalan cerita.

3. Pemeran pendukung yang berbakat 

Tak hanya chemistry antar pemain utama, Destined with You juga didukung oleh penampilan apik para pemeran pendukungnya. Kim Hye Ok berperan sebagai Eun Wol, yakni seorang dukun dan pemilik kuil di mana kotak kayu misterius dikuburkan. 

Ada juga Song Young Kyu, yang memerankan ayah Yoon Na Yeon dan Walikota Kota Onju, Yoon Hak Young. Sementara itu, Jung Hye Young yang berperan sebagai ibu Jang Shin Yu tampil eksentrik dan penyayang.

Banyak pemeran pendukung lain dalam drakor Destined with You yang memerankan karakter-karakter unik. Destined With You bisa disaksikan melalui platform Netflix setiap Rabu dan Kamis.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya