Sudah Tayang Episode Perdana, Ini Sinopsis Lengkap Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon mengikuti kisah seorang siswa SMA bernama Eun Gyeol yang lahir dari orangtua dengan tuna rungu.

oleh Tifani diperbarui 26 Sep 2023, 15:31 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 15:30 WIB
Ryeoun - Twinkling Watermelon
Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya yang tunarungu. Dia seolah menjadi jembatan antara keluarganya dengan dunia luar. Eun Gyeol juga merupakan siswa berprestasi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Twinkling Watermelon mulai tayang pada Senin (25/09/2023). Episode pertama drakor baru bergenre fantasi ini berhasil meraih rating 3,1 persen.

Twinkling Watermelon digarap atas arahan sutradara Son Jung Hyun. Jung Hyun sebelumnya menggarap sejumlah drama seperti Mental Coach Jegal (2022), When My Love Blooms (2020), dan Should We Kiss First (2018).

Sementara, naskah skenario drakor ini dikerjakan oleh Jin Soo Wan, penulis di balik drama Chicago Typewriter (2017), Kill Me, Heal Me (2015), dan The Moon Embracing The Sun (2012). Naskah drama judul terakhir mendapatkan penghargaan Best Screenplay dalam ajang 2021 MBC Drama Awards.

Sebelum nonton episode selanjutnya, berikut sinopsis Twinkling Watermelon.

Twinkling Watermelon mengikuti kisah seorang siswa SMA bernama Eun Gyeol yang lahir dari orang tua dengan tuna rungu. Diceritakan Eun Gyeol lahir dengan bakat yang luar biasa di bidang musik.

Meski tampak biasa saja ternyata Eun Gyeol menjalani kehidupan ganda secara rahasia. Saat siang hari dia menjadi murid teladan dan pada malam hari menjadi gitaris sebuah band di Hongdae. Ketika kehidupan rahasianya itu terbongkar, Eun Gyeol terlibat konflik dengan ayahnya.

Eun Gyeol kemudian diharuskan memilih antara musik dan keluarganya. Setelah melalui banyak pertimbangan, Eun Gyeol kemudian memutuskan untuk menjual gitarnya ke toko musik yang terlihat mencurigakan.

Saat dia keluar dari pintu toko, dia dibuat terkejut dengan pemandangan yang tak dikenalnya. Tanpa diduga, ternyata dia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995.

Pada tahun itu, Eun Gyeol bertemu dengan Lee Chan, Choi Se Kyung, dan Yoon Chung A dan membentuk band bernama Watermelon. Pada masa ini, Eun Gyeol juga dibuat bingung saat bertemu dengan ayahnya, ibunya serta cinta pertama ayahnya yang seumuran dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya