Profil Tiktokers Venny Alberti, Diduga Cerai dengan Akash Elahi

TikTokers Venny Alberti akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena diduga akan bercerai dengan suaminya Akash Elahi.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 23 Jan 2024, 16:12 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024, 16:12 WIB
Venny Alberti
Venny Alberti, Sumber: Instagram @vennyalberti_

Liputan6.com, Bandung - Nama TikTokers asal Pontianak Venny Alberti baru-baru ini ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Diketahui ia menjadi sorotan karena diduga cerai dengan suaminya Akash Elahi.

Melalui media sosial Instagramnya Venny mencurahkan isi hatinya terkait masalah rumah tangga yang tengah menimpanya. Ia mengunggah sebuah bukti diduga dokumen perceraiannya dengan suaminya.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi atau klarifikasi dari Venny Alberti terkait masalah rumah tangganya tersebut. Warganet juga banyak memberikan dukungan dan pertanyaan di kolom komentar Instagramnya terkait kebenaran tersebut.

Tidak sedikit juga warganet mengungkapkan rasa kecewanya di kolom komentar sang suami yaitu Akash Elahi. Melansir dari beberapa sumber kabar retaknya rumah tangga Venny Alberti dan Akash Elahi sudah ramai dibahas beberapa hari ini.

Sejumlah warganet menduga jika rumah tangga keduanya retak disebabkan karena adanya sosok orang ketiga. Namun dugaan tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya baik oleh Venny Alberti atau Akash Elahi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Venny Alberti

Venny Alberti
Venny Alberti, Sumber: Instagram @vennyalberti_

Venny Alberti dikenal sebagai seorang TikTokers sekaligus YouTuber asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ia dikenal sebagai konten kreator yang gemar membuat konten terkait pasangan.

Konten-kontennya tersebut sering masuk pada laman for your page (FYP) di media sosial TikTok. Sehingga Venny Alberti mempunyai banyak pengikut baik di akun TikTok dan Instagramnya.

Melansir dari beberapa sumber Venny Alberti merupakan kelahiran 2003 dan mempunyai wajah yang cantik dan menawan. Ia memulai kariernya sebagai konten kreator sejak 2018 ketika masih tinggal di kampung halamannya.

Sebelum membuat konten tentang pasangan Venny aktif membuat konten joget TikTok, lip sync, hingga berkolaborasi dengan beberapa selebriti TikTok lainnya yang ia kenal. Meski berusia muda Venny berhasil sukses dan mempunyai banyak penggemar.


Menikah dengan Akash Elahi

Venny Alberti dan Akash Elahi
Venny Alberti dan Akash Elahi, Sumber: Instagram @akashellahi

Pada tahun 2022 lalu Venny Alberti memutuskan untuk menikah dengan pria kelahiran Pakistan bernama Akash Elahi. Namun awal kabar pernikahannya sempat mendapatkan masalah besar.

Hal tersebut dikarenakan adanya video yang menunjukkan Venny Alberti sedang melabrak istri sah atau istri pertama dari Akash Elahi. Sementara itu baru-baru ini pernikahan keduanya tengah diselimuti keretakan karena diduga bercerai.

Beberapa warganet menduga jika keretakan rumah tangga Venny Alberti disebabkan oleh adanya sosok orang ketiga. Namun hingga artikel ini ditulis belum ada konfirmasi atau klarifikasi baik dari Venny atau Akash.

Sebagai informasi kedua pasangan tersebut telah dikaruniai oleh dua anak bernama Izhan dan Azhan. Venny dan Akash juga sering terlihat membagikan foto dan video bersama anak-anaknya di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya