Jadwal Indonesia vs Irak, Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Link Nontonnya

Para pemain Timnas Irak telah tiba di Indonesia sejak Minggu (2/6/2024). kehadiran para pemain Irak untuk berlaga melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 07 Jun 2024, 12:15 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 15:46 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Timnas Indonesia Vs Irak - Alternatif
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Timnas Indonesia Vs Irak - Alternatif (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Para pemain Timnas Irak dilaporkan telah tiba di Jakarta pada Minggu (2/6/2024) untuk bertanding melawan Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (6/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Pertandingan ini menjadi laga lanjutan fase grup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sendiri sudah pernah menghadapi Irak dalam dua pertandingan terakhir dan mendapatkan kekalahan dari Irak. Meskipun begitu Indonesia masih mempunyai catatan clean sheet.

Clean sheet merupakan istilah dalam sepak bola yang menggambarkan sebuah tim tidak mengalami kebobolan dalam sebuah laga. Diketahui Indonesia mempunyai catatan clean sheet dari tiga pertandingan.

Di antaranya menang melawan Vietnam dengan skor 1-0 dan 3-0 kemudian imbang melawan Tanzania dengan skor 0-0. Melalui catatan tersebut Indonesia diharapkan bisa menjuarai pertandingan mendatang melawan Irak.

Sebagai informasi, setelah pertandingan melawan Irak, para skuad Garuda akan melawan Filipina di SUGBK pada Selasa (11/6/2024). Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan grup F dan menjadi penentuan penting nasib Indonesia di babak berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain

Foto: Gol Cantik Marselino Ferdinan Gagal Hindarkan Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak pada Laga Pertama Piala Asia 2023
Gelandang Timnas Irak, Zidane Iqbal (kiri) mengontrol bola untuk melewati gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023 Qatar di Ahmad bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Doha, Senin (15/1/2024). (AFP/Karim Jaafar)

Jadwal Indonesia vs Irak

Pertandingan Indonesia vs Irak akan digelar pada Kamis, 6 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingannya akan digelar pada pukul 16.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta yaitu RCTI.

Lebih jelasnya berikut ini adalah jadwal dan link untuk menonton laga Indonesia vs Irak:

  • Tanggal Pertandingan: Kamis, 6 Juni 2024.
  • Waktu Pertandingan: 16.00 WIB
  • Tempat Pertandingan: Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
  • Link Nonton Pertandingan: Pertandingan bisa disaksikan secara langsung di kanal RCTI atau secara streaming melalui situs Vision Plus.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Formasi: 3-4-3

Pemain: Ernando Ari, Jordi Amat, Rizky Ridho, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Thom Haye, Shayne Pattynama, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya