All New Honda BeAT Series Resmi Rilis, Berikut Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis produk terbaru mereka All New Honda BeAT series. Berikut harga dan sejumlah spesifikasi serta variannya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 05 Jun 2024, 11:34 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 11:12 WIB
All new Honda BeAT (Arief A/Liputan6.com)
All new Honda BeAT (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi merilis motor terbaru mereka yaitu All New Honda BeAT series sejak Senin (3/6/2024). Diketahui motor ini hadir dengan variasi yang beragam dan fitur terbaru.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi menyampaikan bahwa fitur terbaru yang ada dalam All New Honda BeAT memperhatikan kebutuhan para pengendaranya. Terutama untuk membantu menunjang aktivitas sehari-hari para pengendara.

“Kami menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ucapnya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Mitsuishi juga menyebutkan bahwa produk baru mereka hadir dengan desain yang menarik sehingga terdapat beberapa perbedaan dari model sebelumnya. Motor ini juga disebut-sebut mempunyai desain yang tidak hanya mudah dikendarai tetapi juga tetap bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya,” ujarnya mengutip dari Antara.

Sebagai informasi, All New Honda BeAT hadir dengan empat varian menarik dengan harga yang beragam. Misalnya tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp18,43 juta, tipe Deluxe Standard sekitar Rp19,3 juta, tipe Street Rp19,3 juta, hingga tipe Deluxe Smart Key sekitar Rp19,83 juta.


Spesifikasi All New Honda BeAT 2024

All new Honda BeAT (Arief A/Liputan6.com)
All new Honda BeAT (Arief A/Liputan6.com)

All New Honda BeAT series mempunyai desain dan fitur yang menarik untuk para penggunanya. Terdapat empat varian menarik mulai dari tipe CBS, Street, Deluxe Standard, dan Deluxe Smart Key.

Pada tipe Deluxe Smart Key motor ini dilengkapi dengan kunci pintar atau smart key yang menambah keamanan hingga kenyamanan pengendaranya. Kemudian seluruh model Honda BeAT terbaru sudah mengaplikasikan fitur power charger dengan daya maksimal 12 watt.

Motor ini juga memperkenalkan fitur terbaru mereka yang menarik berupa indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki. Serta terdapat panel meter digital “Combined Digital Panel Meter” modern dengan tampilan layar menarik.

Panel ini membantu pengendara mengetahui informasi terkait penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Sementara, untuk tipe Deluxe motor ini juga memiliki fitur menarik ISS atau Idling Stop System. Fiturnya membantu pengendara mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.


Spesifikasi Berikutnya

Honda BeAT
All-new Honda BeAT. (Dian / Liputan6.com)

Dalam keamanannya All New Honda BeAT 2024 menyediakan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk membantu pengguna jadi lebih mudah membuka dan menutup jok motor.

Kemudian sistem pengeremannya menggunakan fitur Combi Brake System (CBS) dan dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan serta keamanan untuk pengendara.

Diketahui All New Honda BeAT 2024 juga hadir dengan mesin yang diklaim lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Diketahui model ini mempunyai mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enchanced Smart Power). Lebih jelasnya lagi spesifikasi lengkap terkait All New Honda BeAT bisa dicek melalui situs resmi Honda.


Hadir dengan Empat Varian

All New Honda BeAT. (Liputan6.com/Arief Aszhari)
New Honda BeAT. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

All New Honda BeAT hadir dengan empat varian menarik di antaranya tipe CBS dengan harga Rp18,43 juta, tipe Deluxe Standard dengan harga Rp19,3 juta, tipe Street dengan harga Rp19,3 juta, dan Tipe Deluxe Smart Key dengan harga Rp19,83 juta.

Harga tersebut seluruhnya merupakan harga on the road (OTR) Jakarta dan bisa mulai dibeli sejak awal Juni 2024. Diketahui motor ini juga hadir dengan delapan pilihan warna menarik di antaranya warna Deluxe Black, Fun Red Black, serta Deluxe Matte Black.

Kemudian, ada juga warna Deluxe Matte Blue, Deluxe Matte Green, Deluxe Matte Silver, Hero Rock Black, hingga Jazz White Black. Beberapa warna tersebut disematkan untuk beberapa variannya.

Misalnya warna Glossy White Black untuk tipe CBS dan warna Matte Brown untuk tipe Street. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya