Travel Show Terbaru Jimin dan Jungkook BTS 'Are You Sure?!' Segera Tayang 8 Agustus 2024

Tak lama setelah bocoran itu keluar, BIGHIT MUSIC pun mengumumkan penayangan travel show Jimin dan Jungkook BTS secara resmi.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 03 Jul 2024, 11:21 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 11:19 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS gelar solo konser perdana "GOLDEN Live on Stage" di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan, 20 November 2023. (dok. X @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1726586564606820380/photo/1)

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BTS, BIGHIT MUSIC, baru saja merilis video singkat berupa proyek baru yang akan tayang 8 Agustus 2024. Proyek tersebut merupakan tayangan travel show yang menampilkan dua anggota grup Kpop BTS, Jimin dan Jungkook.

Pada 3 Juli 2024, BIGHIT MUSIC mengunggah video singkat melalui media sosial. Dalam video berdurasi 11 detik itu, tampak beberapa potongan foto yang ditampilkan dalam mode blur.

Meski demikian, para penggemar BTS yang dijuluki ARMY sudah bisa menebak bahwa video tersebut merupakan bocoran untuk acara travel show Jimin dan Jungkook BTS. Keduanya tampak menikmati perjalanan bersama, termasuk menyelam dan touring dengan mengendarai motor gede (moge).

Tak lama setelah bocoran itu keluar, BIGHIT MUSIC pun mengumumkan penayangan travel show Jimin dan Jungkook BTS secara resmi. Mereka mengunggah season poster (summer ver.), pada Rabu (3/7/2024).

"(Are You Sure?!) Season Poster (Summer ver.), tayang eksklusif 8 Agustus di Disney+," tulis BIGHIT MUSIC.

Sebelumnya, proyek variety show perjalanan ini memang sudah dibocorkan oleh Jungkook saat menjadi bintang tamu di Suchiwta tahun lalu. Namun, tak ada bocoran lagi yang diungkapkan Jungkook maupun Jimin setelahnya.

Saat ini, Jimin dan Jungkook sedang menjalani wajib militer (wamil) sebagai companion soldier di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Keduanya mendaftar bersama dan menjadi dua anggota BTS terakhir yang masuk pusat pelatihan militer pada 12 Desember 2023.

Mereka diperkirakan akan menyelesaikan masa wamil pada 11 Juni 2025. Travel show Jimin dan Jungkook BTS yang berjudul Are You Sure?! bakal segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 8 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya