Dilengkapi Bianglala Raksasa, CitraLand Cibubur Punya Area Rekreasi Baru

Meriahkan liburan sekolah, akhirnya Ciputra Group meresmikan area rekreasi dan kuliner bertajuk WoodLand di kawasan CitraLand Cibubur, Transyogi.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 09 Jul 2024, 09:36 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 09:00 WIB
Dilengkapi Bianglala Raksasa, Citraland Cibubur Punya Area Rekreasi Baru
Meriahkan liburan sekolah, akhirnya Ciputra Group meresmikan area rekreasi dan kuliner bertajuk WoodLand di kawasan CitraLand Cibubur, Transyogi.

Liputan6.com, Jakarta Meriahkan liburan sekolah, akhirnya Ciputra Group meresmikan area rekreasi dan kuliner bertajuk WoodLand di kawasan CitraLand Cibubur, Transyogi. Destinasi ini juga dinilai sebagai jawaban atas tingginya minat destinasi rekreasi dan kuliner keluarga di jalur Transyog, seiring bertambahnya penduduk sekitar wilayah Cibubur, Cileungsi dan Jonggol.

“Kami umumkan peluncuran WoodLand, sebuah destinasi park & culinary terbaru yang terletak di kawasan prestisius CitraLand Cibubur. Ini merupakan bagian dari komitmen Ciputra Group untuk terus menghadirkan fasilitas terbaik bagi para penghuni dan pengunjung,”ungkap Menurut General Manager CitraLand Cibubur Nancy Oktavia.

Menurutnya, WoodLand ini dirancang untuk memberikan pengalaman rekreasi, kuliner, dan pilihan destinasi tempat nongkrong di area Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya.

Dengan dikembangkan di atas lahan seluas 1,93 hektare, kawasan ini dibangun dalam dua tahap. Pertama, seluas 1,16 hektare dengan 17 tenant, dari mulai resto hingga beberapa varian kafe, dan area nongkrong. Lalu, tahap 2 seluas 0,77 hektare dengan tambah 6 tenant.

Selain itu, pada tahap 1 ini pengembang juga menghadirkan wahana seperti Ferris Wheel atau bianglala kincir ria dan kemudian akan disusul wahana-wahana menarik lainnya.

”Ferris Wheel yang menjulang tinggi ini 31,197 meter ini memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung untuk melihat pemandangan CitraLand Cibubur dan sekitarnya dari ketinggian. Dengan desain yang modern dan keamanan yang terjamin, Ferris Wheel ini pasti akan menjadi wahana favorit bagi anak-anak maupun dewasa,”katanya.

WoodLand menawarkan lingkungan taman yang nyaman, asri, dan penuh dengan pilihan destinasi kuliner. Dengan variasi tenant kuliner yang tersedia, pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan dari masakan tradisional hingga sajian modern.

Selain menawarkan berbagai pilihan kuliner, WoodLand juga menyediakan area berkumpul yang nyaman dan luas. Area ini dilengkapi dengan tempat duduk yang cozy, ruang terbuka hijau, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya yang memungkinkan para pengunjung untuk bersantai dan healing menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Nancy optimis, dengan ada fasilitas komersial baru ini akan membuat perumahannya makin banyak dikunjungi masyarakat luas dan dapat mengangkat nilai investasi properti di CitraLand Cibubur.

”Penjualan kami di Semester I 2024 ini sudah mencapai 80 persen dari target tahun ini. Sebagian besar penjualan tersebut disumbang dari penjualan yang manfaatkan program PPN Ditanggung Pemerintah (DTP) 100 persen. Dan dengan dibukanya WoodLand kami optimis target penjualan tahun ini tumbuh (naik) 100 persen di banding tahun lalu,” katanya.

Seperti diketahui, CitraLand Cibubur dikembangkan dengan konsep Mega-Cluster yang terdiri dari beberapa cluster dan Pusat Commercial Area (CBD) di dalamnya, dengan luas lahan 220 HA yang dimana, 200 HA akan dibangun untuk Landed House dan 20 HA akan di bangun untuk pusat CBD atau Commercial Area ini akan menjadi kawasan perumahan mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan sebagainya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya