Ajang DTI CX 2024 Bakal Kembali Digelar di JCC Senayan

Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) 2024 akan segera digelar pada tanggal 31 Juli - 1 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 20 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 20:00 WIB
DTI CX 2024 Bakal Kembali Digelar di JCC Senayan
Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) 2024 akan segera digelar pada tanggal 31 Juli - 1 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Liputan6.com, Jakarta - Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) 2024 akan segera digelar pada tanggal 31 Juli - 1 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Acara DTI-CX kali ketiga ini akan kembali menjadi ajang utama bagi para pemimpin industri, penyedia teknologi, dan pemangku kepentingan untuk bertemu, berbagi pengetahuan, dan menemukan solusi digital terbaru untuk mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.

Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), Sarwoto Atmosutarno, mengatakan, DTI-CX 2024 merupakan acara yang sangat penting untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia. Menurutnya, dalam era digital ini, kolaborasi berbagai sektor industri dan adaptasi teknologi adalah kunci untuk mendorong inovasi dan meningkatkan daya saing bangsa.

“Kita juga dihadapkan pada tantangan seperti perubahan paradigma bisnis, keamanan siber, dan perubahan regulasi. Oleh karenanya, DTI-CX adalah kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mencari solusi dan mendorong kolaborasi dalam menghadapi tantangan tersebut," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Fordigi BUMN, Muhamad Fajrin Rasyid, menambahkan, DTI-CX merupakan acara yang sangat baik karena menghadirkan berbagai stakeholder industri dari BUMN hingga pelaku industri dan penyedia teknologi. Fordigi BUMN sangat senang berkolaborasi dalam acara ini dan optimistis bahwa acara ini akan memberikan manfaat besar untuk kemajuan digitalisasi industri di Indonesia.

Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra, mengungkapkan harapannya agar DTI-CX 2024 dapat menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk merangkul teknologi terkini dan mendorong perkembangan inovasi di seluruh negeri.

“Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan tetapi juga untuk membangun jaringan yang kuat dan kemitraan strategis” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya