Rosé BLACKPINK Nyanyikan Viva La Vida Milik Coldplay untuk Serial Pachinko 2

Pachinko 2 terasa lebih berkesan dengan keterlibatan idol Kpop Rosé BLACKPINK untuk lagu Viva La Vida.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 24 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 12:00 WIB
8 Gaya Slay Chic Rose BLACKPINK Jadi Juri di Paris, Tampilkan Body Skinny yang Meresahkan
Melihat penampilan Rose BLACKPINK yang tampil skinny di Paris (@roses_are_rosie)

Liputan6.com, Yogyakarta - Rose BLACKPINK berkesempatan mengisi lagu untuk serial populer Apple TV+, Pachinko 2. Rosé melantunkan suara emasnya melalui lagu cover Viva La Vida milik Coldplay.

Baru-baru ini, Apple TV+ merilis trailer serial Pachinko musim kedua. Dalam serial tersebut, terdengar suara lembut Rosé dalam alunan Viva La Vida.

Berbeda dari versi aslinya, Viva La Vida versi Rosé terdengar lebih megah dengan balutan musik orkestra. Lagu ini juga bakal muncul di musim akhir Pachinko 2.

Bersamaan dengan perilisan trailer resmi, Rosé juga turut serta mengunggah trailer tersebut di akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie. Ia juga mengungkapkan perasaannya menjadi bagian dari serial itu.

"Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan kepada kalian projek spesial bersama Apple TV, Pachinko Season 2. Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari trailer dan bagian akhir dari musim kedua serial pemenang penghargaan global Pachinko. Aku harap kalian antusias dengan musim keduanya dan menikmati cover lagu Viva La Vida," kata Rosé.

Sebagai informasi, Pachinko adalah serial televisi drama Amerika yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin-lee. Serial ini disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon serta diproduseri oleh Soo Hugh.

Musim pertama Pachinko tayang perdana di Apple TV+ pada 25 Maret 2022. Serial tersebut hadir dalam tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, dan Inggris.

Adapun dalam trailer musim keduanya, serial ini masih melanjutkan kisah empat generasi keluarga Korea yang pindah ke Jepang sebelum dimulainya Perang Dunia II. Cerita Pachinko Season 2 akan bermula di Osaka pada 1945.

Pada masa itu, Sunja harus melakukan segala yang dia bisa agar keluarganya dapat bertahan dari kekurangan dan kehancuran akibat perang. Pada musim kedua ini akan diperlihatkan kontrasnya kehidupan pemain utamanya. 

Film ini dibintangi oleh Kim Min-ha, Jin Ha, Lee Min-ho, Noh Sang-hyun, Kim Sung-kyu, Yuh Jung-youn, Anna Sawai, Eunchae Jung, Soji Arai, Junwoo Han, hingga Jimmi Simpson.

Musim pertama Pachinko berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya Best Foreign Language Series di Critic's Choice Awards 2023, Best Entertainment di Peabody Awards 2022, Best International Production di AAFCA TV Awards 2022, Top 10 Programs of the Year di American Film Institute Awards 2022, Best Ensemble Cast in a Scripted Series dari Independent Spirit Award 2023, dan Breakthrough Series Long Form (Over 40 Minutes) dari Gotham Independent Film Award 2022.

Pachinko 2 yang bakal terdiri dari delapan episode bakal merilis episode perdana pada 23 Agustus 2024. Selanjutnya, diikuti oleh episode baru setiap Jumat hingga 11 Oktober 2024. Pachinko 2 terasa lebih berkesan dengan keterlibatan idol Kpop Rosé BLACKPINK untuk lagu Viva La Vida.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya