Relawan Berikrar Menangkan Zul-Uhel di Pilgub NTB

Janji tersebut diikrarkan saat deklarasi pasangan ini di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS, di Mataram yang dipandu langsung oleh ketua DPW PKS Yek Agil, Mingggu (04/08/2024).

oleh Hans Bahanan diperbarui 04 Agu 2024, 20:27 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 18:24 WIB
Deklarasi Pasangan Bacagub Zul-Uhel di kantor DPW PKS NTB
Ratusan Relawan, Kader dan simpatisan PKS Deklarasi Pasangan Zul-Uhel pada Pilgub 27 November 2024 mendatang

Liputan6.com, Mataram - Para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  se- provinsi Nusa Tenggara Barat bertekad memenangkan pasangan bakal calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Suhaili (Zul-Uhel) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 November 2024 mendatang.

Janji tersebut diikrarkan saat deklarasi pasangan ini di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS, di Mataram yang dipandu langsung oleh Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, Mingggu (04/08/2024).

“(Kami) siap bekerja dengan sepenuh hati, berjuang dengan keras cerdas, ikhlas dan tuntas untuk kemenangan pasangan Zulkieflimansyah dan suhaili pada Pilkada 2024 dengan penuh tanggung jawab untuk mendapatkan ridho Allah SWT,” ujar Yek Agil

“Siap mengajak semua keluarga dan sahabat untuk memilih pasangan Zul- Uhel pada Pilkada 2024, kami  berikrar untuk itu dan Allah sebagai saksi, atas apa yang kami ucapkan,” tambah yek Agil yang diikuti oleh seluruh simpatisan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap

Sementara itu salah seorang relawan Zul-Uhel yang juga kader muda PKS, Uki Kifli mengatakan dengan ikrar tersebut dia akan berjanji akan turun gunung mengerahkan sekuat tenaga untuk memperjuangkan pasangan Zul-uhel hingga memenangkan kontestasi Pilgub NTB

Adapun cara yang akan dilakukan adalah dengan mengenalkan profil pasangan ini mulai dari karir pendidikan, hingga karir kepemimpinan ke seluruh warga.

Misalnya, kata dia, Zulkieflimansyah dinilai telah teruji sebagai gubernur NTb periode 2018-2023 dengan capaian segudang prestasi, sedangkan Suhaili juga dikenal oleh masyarakat luas khususnya Lombok, karena telah menjadi Bupati Lombok tengah dua periode.

“Kedua pasangan ini punya kelebihan masing masing dan saya akan sampaikan itu ke warga, agar mereka memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin NTB di masa yang akan datang,” kata Uki.

Pilgub NTB diprediksi akan diikuti oleh empat pasangan yaitu, Zul -Uhel, Rohmi-Firin, Iqbal- Dinda dan Gita- Sukiman. Dari ke empat pasangan yang digadang gadang akan mengikuti kontestasi tersebut, tiga diantaranya telah mendapat rekomendasi partai.

Zul-Uhel mendapat rekomendasi dari PKS, Nasdem dan Demokrat, Hanura, kemudian pasangan Iqbal- Dinda direkom oleh partai Gerindra, PPP, PAN, dan pasangan Rohmi- Firin direkom oleh PDIP, Perindo dan PKB.

Sementara satu pasangan lain yaitu Lalu Gita Ariadi dan Sukiman Azmi (Gita- Sukiman) hingga saat ini masih belum mendapat rekomendasi dukungan dari partai lainnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya