Agnez Mo Bersiap Rilis 'Party In Bali' 23 Agustus Mendatang

Kini, Agnez Mo bakal kembali dengan karya baru. Party in Bali bakal dirilis 23 Agustus 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 13 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 12:58 WIB
Agnez Mo. (Foto: Dok. Instagram @agnezmo)
Agnez Mo. (Foto: Dok. Instagram @agnezmo)

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi sekaligus aktris Indonesia, Agnez Mo, akan merilis single baru berjudul Party in Bali (PIB). Lagu barunya itu dijadwalkan rilis pada 23 Agustus 2024.

Sebelumnya, Agnez sempat membuat beberapa penggemar penasaran dengan merilis teaser untuk proyek musik terbarunya. Teaser yang diunggah pada 9 Agustus 2024 itu berisi video sejumlah orang yang menanyakan hal serupa, "Where is Agnez Mo?"

Setelah beberapa hari, Agnez kemudian merilis poster Party in Bali di akun media sosial pribadinya. Para penggemar juga sudah bisa mulai pre-save lagu ini menjelang tanggal perilisan melalui laman di akun Instagram Agnez Mo @agnezmo.

Party In Bali bakal menjadi karya terbaru Agnez Mo yang ditunggu para pemggemar. Pasalnya, perilisan ini berjarak lebih dari satu tahun lebih sejak single Get Loose yang dibawakan bersama Ciara pada 2023.

Penyanyi Indonesia yang sudah Go International ini mengawali kariernya sejak masih anak-anak. Mengawali karier dengan nama panggung Agnes Monica, ia telah merilis banyak album, menjadi pembawa acara, hingga membintangi sejumlah serial TV pada periode anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Sepanjang kariernya, Agnez Mo juga telah mendapat banyak penghargaan di bidang-bidang yang ia tekuni. Ia kemudian dikenal secara internasional dengan nama Agnez Mo.

Karier bermusiknya di dunia internasional pun cukup membanggakan. Agnez Mo pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional, seperti Michael Bolton, Timbaland, Chris Brown, Steve Aoki, Ciara, dan lainnya.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya