Gara-Gara Miras, Pesta Ulang Tahun di Manado Berujung Petaka

Kejadian ini bermula saat korban, Steward Imanuel Mado (21), menghadiri acara ulang tahun di lingkungan III, Kelurahan Paniki Bawah.

oleh Yoseph Ikanubun diperbarui 27 Agu 2024, 02:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 02:00 WIB
Ilustrasi Borgol. (Liputan6.com)
Ilustrasi Borgol. (Liputan6.com)

Liputan6.com, Manado - Personel Polsek Mapanget berhasil mengamankan seorang tersangka terlibat dengan senjata tajam (sajam) di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut.

Tersangka yang diidentifikasi sebagai JM, tanpa perlawanan ditangkap dan kini berada di Rutan Polsek Mapanget untuk pemeriksaan lebih lanjut, pada Sabtu (24/8/2024).

Kejadian ini bermula saat korban, Steward Imanuel Mado (21), menghadiri acara ulang tahun di lingkungan III, Kelurahan Paniki Bawah. Saat itu, korban dan pelaku yang sedang duduk bersama sambil meminum minuman keras, terlibat dalam perbincangan.

Pelaku sempat meninggalkan lokasi, tetapi kembali beberapa menit kemudian dan terlibat dalam pertengkaran dengan korban. Pelaku lalu mengeluarkan sebilah pisau badik dan menikam korban satu kali di bagian pinggang kiri, menyebabkan luka serius.

Plh Kapolresta Manado Kombes Pol FX Winardi Prabowo melalui Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihwa menyampaikan, personel Polsek Mapanget yang segera mendatangi tempat kejadian perkara, mengumpulkan bukti-bukti, dan mengantarkan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan medis (VER).

Setelah melakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti berupa satu buah pisau badik.

"Saat ini, tersangka tersebut tengah menjalani pemeriksaan awal oleh pihak Kepolisian. Sementara itu, korban masih dalam perawatan medis akibat luka tikam yang dideritanya," ujar Lesly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya