Jin BTS Akan Tampil di Variety Show Terbaru Netflix KIAN’s Bizarre B&B, Tayang 2025

Pada laman Netflix tertulis, KIAN’s Bizarre B&B bakal segera tayang pada 2025. Ini akan menjadi tontonan seru yang menghadirkan Jin BTS hingga Ji Ye-eun.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 28 Agu 2024, 19:28 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 19:26 WIB
Jin BTS
Jin BTS di perayaan Festa 2024. Di salah satu sesi, personel tertua grup itu memberikan pelukan gratis pada 1.000 ARMY. (dok. Instagram @jin/https://www.instagram.com/p/C8KMK0lhJ-O/)

Liputan6.com, Yogyakarta - Member tertua BTS, Kim Seokjin atau Jin, dipastikan bakal tampil di variety show terbatu Netflix, 대환장 기안장 (KIAN’s Bizarre B&B). Variety show itu dijadwalkan tayang pada 2025.

Mengutip dari Esports News, KIAN’s Bizarre B&B adalah variety show terbaru yang mengusung konsep guesthouse. Kian84 akan mendirikan dan mengelola guesthouse luar biasa di Pulau Ulleungdo untuk para kaum muda.

Menariknya, acara ini mendapat banyak perhatian karena merupakan proyek kolaborasi antara Kian84, seorang artis webtoon, dan penyiar populer. Kehadiran Jin diperkirakan bakal semakin menarik perhatian penonton karena ia merupakan anggota dari grup Kpop kelas dunia BTS.

Sejak menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Juni lalu, Jin telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Ia juga memamerkan keterampilan di variety show MBC, Half Star Hotel in Lost Island. Ia juga menghibur para penggemar (ARMY) melalui variety show-nya sendiri, Run Jin.

Selain Jin BTS, juga akan ada aktris Ji Ye-eun. Sebelumnya, ia telah berbagi beberapa musim dalam serial Coupang Play, Saturday Night Live (SNL) Korea. Selain itu, ia juga aktif sebagai Laughter Cheat Code melalui berbagai program hiburan, seperti Running Man.

Mengutip dari Netflix, KIAN’s Bizarre B&B adalah variety show yang dibuat oleh Jung Hyo-min, Lee So-min, dan Hwang Yoon-seo. Variety show ini bakal penuh dengan humor dan komedi yang mampu menghibur para penonton.

Pada laman Netflix tertulis, KIAN’s Bizarre B&B bakal segera tayang pada 2025. Ini akan menjadi tontonan seru yang menghadirkan Jin BTS hingga Ji Ye-eun.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya