Hyun Bin, Jung Woo Sung, dan Jung Sung Il Bakal Main Drama Bareng Berjudul 'Made In Korea'

Adapun drama Made in Korea dijadwalkan tayang pada 2025 di Disney+ Hotstar. Ini akan menjadi drama bertabur bintang yang menghadirkan Hyun Bin, Jung Woo Sung, dan Jung Sung Il.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Agu 2024, 20:47 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 20:13 WIB
10 Pesona Tampan Hyun Bin dalam Gaya 90an dengan Rambut Berponi di Detik-Detik Kelahiran Anak Pertama
Kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin disambut bahagia oleh para fans [instagram/vast.ent]

Liputan6.com, Yogyakarta - Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan deretan pemain yang bakal membintangi drama Korea (drakor) terbaru berjudul Made in Korea. Dari beberapa nama yang diumumkan, terdapat tiga aktor ternama yang menarik perhatian, yakni Hyun Bin, Jung Woo Sung, dan Jung Sung Il.

Selain tiga nama tersebut, ada juga Won Jin Ah, Seo Eun Soo, hingga Cho Yeo Jeong. Ini akan menjadi tontonan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut beberapa sumber, Made in Korea berkisah tentang Baek Ki Tae, seorang pria yang didorong oleh kekuasaan dan kekayaan. Selain itu, ada juga karakter Jang Geon Young, seorang jaksa yang menyerahkan segalanya untuk menghentikannya sesuatu terjadi pada 1970.

Dalam drama ini, Hyun Bin berperan sebagai Baek Ki Tae, sementara karakter Jang Geon Young diperankan oleh Jung Woo Sung. Adapun Jung Sung Il berperan sebagai sekretaris Cheon Seok Joong.

Nama-nama lainnya juga akan memerankan karakter penting dalam drama ini. Won Jin Ah berperan sebagai pelobi Choi Yu Ji, Seo Eun Soo berperan sebagai penyidik Oh Ye Jin, dan Cho Yeo Jeong berperan sebagai Bae Geum Ji.

Made in Korea sekaligus menjadi drama pertama yang disutradarai oleh Woo Min Ho. Ia merupakan sutradara film Inside Men, The Man Standing Next, dan Harbin.

Drama ini juga merupakan proyek comeback Hyun Bin dalam serial drama setelah lima tahun. Ia terakhir kali tampil dalam serial drama Crash Landing on You pada 2019.

Selama lima tahun tersebut, Hyun Bin beberapa kali tampil dalam judul film, seperti Confidential Assignment 2: International (2022) dan The Point Men (2023). Selain drama Made in Korea, Hyun Bin juga bakal bermain dalam film Harbin tahun ini, sebuah film yang juga disutradarai oleh Woo Min Ho.

Adapun drama Made in Korea dijadwalkan tayang pada 2025 di Disney+ Hotstar. Ini akan menjadi drama bertabur bintang yang menghadirkan Hyun Bin, Jung Woo Sung, dan Jung Sung Il.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya