ODDATELIER Bakal Ambil Tindakan Hukum untuk Peniru Ayah Jennie BLACKPINK

Dalam sebuah pernyataan resmi, ODDATELIER mengatakan bahwa baru-baru ini publikasi yang diproduksi secara ilegal dan berita palsu dengan fakta palsu yang meniru ayah Jennie telah beredar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 06 Sep 2024, 18:41 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 18:38 WIB
6 Gaya Jennie BLACKPINK Padukan Shimmer Shawl dengan Topi, Bakal Jadi Tren Baru?
Jennie BLACKPINK dikenal sebagai global fashion icon dan trendsetter, di luar karier bermusiknya. Pilihan busananya selalu dinantikan publik. [@jennierubyjane].

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi milik Jennie BLACKPINK, ODDATELIER, bakal mengambil langkah hukum tegas terhadap seseorang yang diduga meniru ayah JENNIE di media sosial. Mereka juga bakal menindak siapa saja yang berkomentar jahat terhadap artisnya.

Dalam sebuah pernyataan resmi, ODDATELIER mengatakan bahwa baru-baru ini publikasi yang diproduksi secara ilegal dan berita palsu dengan fakta palsu yang meniru ayah Jennie telah beredar. Pihaknya ingin mengklarifikasi bahwa hal tersebut merupakan sebuah kebohongan yang sama sekali tidak berhubungan dengan artisnya.

"Kami meminta Anda untuk berhati-hati dalam membeli publikasi yang diproduksi secara ilegal dan mengambil tindakan pencegahan khusus untuk menghindari kerugian ini," kata agensi.

ODDATELIER mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap distributor melalui firma hukum, termasuk penuntutan pidana atas dasar pencemaran nama baik dan campur tangan bisnis dengan menyebarkan kebohongan. Agensi juga mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan berbahaya, termasuk pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan fitnah jahat dengan menyebarkan kebohongan tentang artisnya.

"Ini adalah kejahatan yang jelas," ujarnya.

ODDATELIER akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat berdasarkan bukti yang telah dikumpulkan. Pihaknya juga akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan para artisnya.

Sebelumnya, muncul sosok pria yang mengaku bernama Kim Hyung Jin. Ia merilis buku baru dengan menyebut bahwa dirinya adalah ayah kandung idol Kpop Jennie BLACKPINK.

Buku tersebut terinspirasi dari kehidupannya. Buku berjudul World Informant ini membahas skenario Jennie dan PSY yang menjalani simulasi di kantor pusat robot AI internasional.

Menanggapi hal tersebut, agensi ODDATELIER pun langsung memberikan tanggapan agar berita terkait artisnya tak semakin melebar. Agensi tak segan mengambil langkah hukum atas segala hal yang merugikan artisnya, Jennie BLACKPINK.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya