Lisa BLACKPINK Umumkan Single Baru Moonlit Floor, Rilis 3 Oktober

Lisa BLACKPINK bakal kembali dengan single terbarunya berjudip Moonlit Floor. Single Moonlit Floor dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Sep 2024, 22:01 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 21:39 WIB
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)

Liputan6.com, Yogyakarta - Lisa BLACKPINK telah bersiap dengan karya solo terbarunya. Kali ini, ia bakal merilis single baru berjudul Moonlit Floor.

Single tersebut dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2024. Hal ini disampaikan oleh agensinya LLOUD melalui akun Instagram @wearelloud, Minggu (29/9/2024) waktu setempat.

Beberapa hari lalu, LLOUD juga mengunggah video singkat yang menampilkan Lisa dengan pakaian putih. Ia terdengar menyanyikan sedikit bocoran lirik untuk proyek terbarunya.

Sebelum mengumumkan proyek single barunya ini, Lisa sudah lebih dulu menampilkan lagu tersebut saat menjadi bintang tamu di 2024 Global Citizen Festival. Dalam aksi panggungnya, Lisa menampilkan lagu Moonlit Floor. Lagu tersebut berisi interpolasi dari lagu Kiss Me milik Sixpence None The Richer.

Selain rilisan terbaru, Lisa juga telah menyiapkan aktivitas solo lainnya. Idol Kpop Lisa BLACKPINK bakal menggelar fan meetup di beberapa wilayah, termasuk Jakarta.

Jadwalnya di Jakarta akan berlangsung pada 15 November 2024. Dari total lima wilayah di Asia, Lisa bakal dimulai fan meetup ini pada 11 November 2024 di Singapura.

Selanjutnya, giliran Bangkok pada 13 November 2024. Jakarta menjadi lokasi ketiga yang dikunjungi Lisa, yakni pada 15 November 2024. Setelahnya, Lisa akan bergeser ke Kaohsiung pada 17 November 2024 dan Hong Kong pada 19 November 2024.

Sejauh ini, belum ada informasi terkait penjualan tiket dan lokasi acara tersebut. Agensi hanya membocorkan perkiraan tanggal di masing-masing tempat.

Lisa terus aktif sebagai solois di luar jadwalnya bersama grup Kpop BLACKPINK. Pada 28 Juni 2024, ia baru saja merilis single Rockstar yang sekaligus menjadi perilisan pertamanya di bawah naungan agensinya sendiri, LLOUD.

Dalam comeback solo tersebut, Lisa juga bekerja sama dengan RCA Records. Setelahnya, ia merilis lagu kolaborasi dengan Rosalia yang berjudul New Woman pada 16 Agustus 2024.

Lisa BLACKPINK bakal kembali dengan single terbarunya berjudip Moonlit Floor. Single Moonlit Floor dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya