Kadinkes Blora Kenang Upaya Arief Rohman Bangun Layanan Kesehatan Berkualitas di Blora

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat, memberikan apresiasi atas komitmen Bupati Arief Rohman, yang sangat aktif dalam menjalankan tugasnya.

oleh Ahmad Adirin diperbarui 03 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 15:00 WIB
Kadinkes Blora
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Edi Widayat. (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

Liputan6.com, Blora - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat, memberikan apresiasi atas komitmen Bupati Arief Rohman, yang sangat aktif dalam menjalankan tugasnya.

Tak hanya hadir di berbagai program dan kegiatan pemerintahan, bupati yang akrab disapa Gus Arief juga menunjukkan perhatian besar terhadap layanan kesehatan masyarakat Blora.

"Dari pagi hingga menjelang subuh, beliau terus hadir di acara-acara yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (3/10/2024).

Edi Widayat menambahkan, meskipun dirinya sering mengingatkan agar lebih menjaga kesehatannya mengingat aktivitas yang begitu padat, Gus Arief tetap bersikukuh menjalankan tugasnya dengan penuh semangat.

"Beliau pernah mengatakan, selama masih diberi amanah, maka tugas tersebut akan dijalankan dengan sepenuh tenaga. Ini menunjukkan dedikasi beliau yang luar biasa," tuturnya.

Menurut Edi Widayat, Gus Arief memang sangat konsisten dalam mengupayakan peningkatan layanan kesehatan di Blora. Hal ini terbukti dari intensitas koordinasi yang terus dilakukan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Blora.

Visi "Sesarengan mBangun Blora" yang diusung Gus Arief juga menjadikan sektor kesehatan sebagai pondasi utama pembangunan di Kabupaten Blora.

"Sejak awal kepemimpinannya, beliau pernah menegaskan bahwa kesehatan adalah prioritas utama. Beliau selalu mendukung penuh setiap inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti kampanye kesehatan, perbaikan fasilitas, serta peningkatan layanan kesehatan di daerah terpencil," katanya.

 


Bangun Layanan Kesehatan Berkualitas

Lebih lanjut, Edi Widayat berharap dengan dukungan penuh dari Gus Arief, program-program kesehatan yang telah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Blora.

"Kami di Dinas Kesehatan akan terus berupaya mewujudkan visi Bupati dan menjadikan Blora sebagai kabupaten dengan layanan kesehatan yang berkualitas," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya